Profil Musisi ASCA (Okura Asuka)

399

Mediahavefun.com – Jakarta[04//18].  Anime Sword Art Online: Alicization merupakan anime yang terkenal dikalangan para remaja di Indonesia. Dari berbagai episode pasti kalian mengikuti alur ceritanya. Selain dari alur cerita yang menarik, music opening dan ending cukup dinikmati, bahkan  ada yang menjadikan cover dalam acara festival Japan diIndonesia. Seperti di opening 2 dalam episode Sword Art Online: Alicization yang diisi oleh musisi ASCA dengan judul RESISTER.

Lalu siapakah ASCA itu?, maka team kami mencari informasi tersebut, dan mendapatkan sedikit informasi yang berhasil ditelusuri oleh team kami:

ASCA semenjak di sekolah dasar beringinkan menjadikan seorang musisi, dimana juga tertarik dengan music anime menginginkan, ASCA menjadi tertarik dalam bernyanyi setelah mendengarkan sebuah lagu “I belive” oleh ayaka dan lagu oleh BOA sari Dream Come True. Selama kelas sua di sekolah menenggah pertama kakanya, yang telah mlai mengambil pelajaran music mendorongnya untuk melakukan hal yang sama. Setelah itu, dia mulai bermain disebuah band, dengan dirinya sendur menjadikan vocal dan saudara perempuan memainkan instrument.

Profil:

Nama : ASCA
Nama Asli : Okura Asuka ( 大倉明日香 )
Lahir : 5 September 1996
Genre : J-pop, Anisong
Pekerja : Penyanyi
Tahun Aktif : 2013 – Sekarang
Label : Sacra Musik

Situs:

Website : http://www.asca-official.com
Blog : http://ameblo.jp/imogorira-love0905/

Media Sosial:

Twitter : https://twitter.com/ASCA_and_staff
Facebook : https://www.facebook.com/ASCA-155744641648260/
Youtube : https://www.youtube.com/c/ascaSMEJ
Instagram : https://www.instagram.com/asca_jp/

Judul Musik;

A.S.C.A : 2013
ASCA : 2016
KOE : 2017
Suspected, Confused and Action : 2018
Nisemono No Koi Ni Sayounara : 2018
Rin : 2018
Pledge : 2018
Ain Soph Aur with Ayasa : 2018
Resister : 2019

ASCA sewaktu menjadi siswa sekolah menengah pertama, ia berpartisipasi dalam Grand Prox All Japan Anison ke-5 dan berhasil melangkah menjadi 3 finalis dari 10.000 pelamar waktu itu, pada bulan Agustus 2017, lagu pertama tercipta dengan judul “RUST” dalam rilis di majalah music anime “Lisani”

Selanjutnya pada 22 November 2017 dari SACRA MUSIC di single pertama “KOE” (anime TV “Fate / Apocrypha” 2nd Cool ED theme).
MV “Rencarnation” (Renkarnasi), yang diciptakan oleh Yusuke Shigenaga, menunjuk wataboku, ilustrator populer dari luar negeri!
Selanjutnya, dalam “Apa yang saya namakan sebagai pagi terIndah,” saya menyadari kolaborasi dengan fotografer Niho Yasushi.

 

Pada 21 Februari 2018, single ke-2 “PLEDGE” (animasi TV “Grand crest Senki” ED theme) dirilis. Lyric Video “PLEDGE” diilustrasikan oleh GUWEIZ, ilustrator populer global dari Singapura. Selain itu, model populer Luka dari Cina muncul di lagu yang sama “PLEDGE” Music Video dan itu menjadi topik.

Untuk lagu kopling “PLEDGE”,
“Gravity with fox capture plan” yang dibuat oleh NMB 48 · Mita Mio muncul di MV dan menjadi topik hangat, dan trio piano jazz yang populer · rencana penangkapan rubah, MYTH & ROID · hotaru Rekaman.

https://youtu.be/l8wPVG5lLzs     https://youtu.be/ptk8RiSt4bg

Merilis single ke-3 “凛” (anime TV “Grand crest Senki” tema pembuka akhir) pada 9 Mei 2018.

Pada 24 September, tahun yang sama (Senin / Selamat) “Ain Sophouur dengan Ayasa” dirilis. Merilis lagu baru “Selamat tinggal dengan Cinta Palsu dengan Kasumi Shimane” pada 29 Oktober (Senin). Dirilis “Diduga, Bingung dan Bertindak” mulai 28 November (Kamis) 24:00.

Single keempat “RESISTER” (anime TV “Sword Art Online Arithisation” Phase 2 Theme Theme) dirilis pada 27 Februari 2019.

Nah, kalian sudah mengerti tentang siapa ASCA, jadi kalian kagumkan dengan dia atau ingin menjadikan sebuah idol. Untuk kalian yang ingin menikmati video – video ASCA harap menggunakan Software untuk Pc VPN Betternet / Aplikasi  untuk Android VPN lainnya dengan menjadikan server Japan, karena untuk di Indonesia belum mendapatkan hak izin siar di youtube [AFZ]