Popcon Asia 2018 Akan Hadir Dengan Konten Baru

579

Mediahavefun.com ~ Jakarta. POPCON asia atau dikenalnya sebagai Popular Culture Convention Asia yang ke 7, akan digelar lagi ditahun 2018. POPCON Asia 2018 ini akan hadir tanggal 22 hingga 23 September 2018 di ICE, BSD, Tangerang. Segala persiapan untuk menyukseskan acara tersebut dilakukan seperti halnya mengadakan press konferensi yang diselenggarakan pada tanggal 12 Juli di Electronic City, SCBD Lot 22 SCBD, Jl Jend Sudirman Kav 22-23, Jakarta.

Acara Press konferensi diadakan perdana pada tahun ini dengan tujuan memberikan informasi kepada rekan – rekan media sekaligus sebagai salah satu ajang menyebarkan promosi acara popcon asia yang ke 7. Acara ini dihadiri oleh :

  • Yenny Wangsawidjaja, sebagai CEO POPCON.inc
  • Sunny Gho, sebagai Co Founder POPCON Asia
  • Faza Meonk sebagai Komikus Si Juki & Host POPCON ASIA 2018
  • Ari Santosa, sebagai Host POPCON ASIA 2018
  • Rahmad Imron, sebagai Kreator game Dreadout & Host POPCON ASIA 2018
  • Pepeng NAIF, sebagai Musisi & Host POPCON ASIA 2018
  • Paulus Hyu, sebagai Urban Toy Designer, Kurobokan
  • Ryan Jackson, Percolate Galactic & Design patner POPCON ASIA 2018

Acara Press Conference ini dilaksanakan atas kerjasama antara Electronic City dengan Padang Merdeka. Kegiatan tersebut  memakan durasi 2 jam, dimulai dengan santapan makan siang dan juga berisi tentang pemberitahuan informasi yang akan diselenggarakan POPCON ASIA 2018 di ICE, BSD, Tanggerang.

Pada tahun ini  POPCON ASIA 2018 yang ke 7 akan menampilkan berbagai konten menarik, lalu aktivitas akan ada doodle art battle, tabletopia popcon inc, popcon challenge dan popcon award.

Dibagian Pillar acara ini yaitu :
Racmad Imron:Games
Pepeng Naif:Music
Joshua Artono:Toy
Faza Meonk:Animasi
Ari Santosa:Cosplay
Is Yuniarto:Komik

 

Dan dibagian POPSTARS ada:

Kael Ngu:Komik Artis asal Malayasia
Mico Suayan:Komik Artis  asal Filipina
Ronny Gami:Film & Animasi saat ini bekerja di Singapura
Monez Gusmang:Ilustrator asal Bali

 

Acara yang ke 7 ini ada konten terbaru yaitu konten dibidang music, yang nanti akan ada konser, yang dipastikan akan hadir tampil dipanggung yaitu dari band White Shoes and The Couple Company dan Goodnight Electric kemungkinan acara tersebut akan tampil dalam durasi 3 jam saat acara berlangsung. [AFZ]