BerandaFun GimFun Gim [IDN]Pokemon Legends Z-A Rilis di tahun 2025

Pokemon Legends Z-A Rilis di tahun 2025

Perayaan Hari Pokemon tahun ini ditutup dengan pengumuman mengejutkan dari Pokemon Presents. Mereka merilis teaser untuk game terbaru mereka, Pokemon Legends Z-A, yang dijadwalkan untuk diluncurkan pada tahun 2025 di Konsol Nitendo Switch. Game ini akan membawa pemain ke Lumiose City, lokasi utama dalam game Pokemon X dan Y.

Dalam pengumuman tersebut gim ini mengenai petualangan baru. Rencananya akan berfokus pada rencana revitalisasi perkotaan dengan tujuan menciptakan lingkungan di mana manusia dan Pokemon dapat hidup berdampingan secara harmonis. Pada Teaser tersebut ditutup dengan cuplikan singkat tentang Mega Evolutions. Teaser menampilkan simbol ikonik dari mekanik yang pertama kali diperkenalkan di X dan Y.

Game Pokemon Legends sebelumnya, Arceus, berlatar di wilayah Hisui, yang kemudian dikenal sebagai wilayah Sinnoh di Pokemon Diamond dan Pearl. Game tersebut berlatar belakang masa lalu dan memperkenalkan bentuk-bentuk Pokemon yang belum pernah dilihat sebelumnya. Dari cerita yang ada, tampaknya Z-A akan berlatar belakang zaman modern. Namun, Legends: Arceus telah memperkenalkan mekanisme eksplorasi dan penangkapan bebas yang berbeda dari formula Pokemon tradisional, yang juga digunakan dalam rilis terbaru, Pokemon Scarlet dan Violet. Oleh karena itu, kita bisa berharap bahwa Legends Z-A akan berlangsung di dunia terbuka yang serupa.

Pokemon Presents juga memberikan pembaruan untuk game yang sedang berlangsung seperti Pokemon Unite dan Pokemon Sleep, serta memperkenalkan pengalaman baru dengan Pokemon TCG mobile.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments