Pokemon Go Menambah Mew dan Quests Besar Di Minggu Ini

1163
Mew dan Quests

mediahavefun.com – Pembaruan besar akan segera dilakukan untuk Pokemon Go. Seperti pertama kali diungkapkan bulan lalu, pengembang Niantic mengimplementasikan sistem pencarian di Pokemon Go, yang akan memberikan pemain berbagai kegiatan tambahan untuk diselesaikan – serta kesempatan untuk menemukan Pokemon Mythical pertama.

Mulai 30 Maret, pemain akan dapat mengambil dua jenis pencarian “research” yang berbeda: Penelitian Lapangan dan Penelitian Khusus. Yang pertama didistribusikan melalui PokeStops dan pemain tugas dengan menyelesaikan berbagai tujuan, seperti menangkap Pokemon tertentu atau berpartisipasi dalam pertempuran; yang terakhir adalah “kegiatan yang digerakkan oleh cerita” yang ditugaskan oleh Profesor Willow yang “membawa Trainer lebih jauh ke dalam dunia Pokemon Go daripada sebelumnya.”

Mew dan Quests

Menyelesaikan pencarian research akan memberi imbalan kepada pemain dengan berbagai item. Pemain juga akan mendapatkan stempel untuk pencarian Field Research pertama yang mereka selesaikan setiap hari, meskipun tidak terbatas pada berapa banyak tugas yang dapat diselesaikan dalam satu hari. Mengumpulkan tujuh prangko akan mengarah ke Terobosan Riset, yang akan membuka lebih banyak hadiah, termasuk kemungkinan pertemuan dengan Pokemon Legendaris.

Kumpulan awal pencarian riset terikat dengan Mew, yang merupakan Pokemon Mythical pertama yang muncul dalam gim. Dari bunyi itu, para pemain mungkin akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu Mew dengan menyelesaikan quest Penelitian Khusus Profesor Willow.

Sementara itu, pemain masih memiliki beberapa hari untuk berpartisipasi dalam acara Eggstravaganza Pokemon Go yang sedang berlangsung. Yang dijadwalkan untuk berjalan hingga 2 April dan membuatnya lebih mudah untuk menetaskan Pokemon langka dari Telur. 2 April juga menandai hari legendaris Pokemon Go, Lugia, dijadwalkan untuk meninggalkan permainan. The Legendary Psychic-type kembali ke Raid Battle awal bulan ini dengan “Flying Flying” yang baru ditingkatkan, Sky Attack.