Pokemon Go Gen 3 – Pikachu bertopi Santa Hadir Menemani Liburan

0
817

mediahavefun.com – Acara Natal kedua Pokemon Go dijadwalkan akan dimulai segera. Seperti acara liburan tahun lalu, ia mengenalkan Pokemon baru ke game mobile yang populer, membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan Telur Pokemon Anda, dan membawa kembali Pikachu yang meriah untuk waktu yang terbatas.

Dimulai pada jam 1 siang PT / 4 PM ET / 9 PM GMT, kemarin 21 Desember, Pokemon Ice-type akan muncul lebih sering di Pokemon Go, dan pemain akan memiliki kesempatan lagi untuk bertemu dengan Pikachu bertopi Santa selama berlangsungnya acara tersebut. Seperti tahun lalu, ia bisa berevolusi menjadi Raichu dengan topi santanya. Kali ini pemain berkesempatan menetas Pichu bertopi santa juga. Niantic juga menambahkan 20 Pokemon Ice-and Water-type tambahan yang berasal dari Ruby dan Sapphire ke dalam game, termasuk Milotic, Sharpedo, Wailord, Walrein, Relicanth, dan banyak lagi.

Yang paling menarik, bagaimanapun, adalah bahwa Niantic juga menampilkan Pokemon Legendaris lain dari wilayah Hoenn, yang mungkin muncul di Pokemon Go selama acara liburan. Dalam karya seni promosi yang dibagikan studio hari ini, Kyogre tipe Legendaris Air dapat dilihat di antara monster baru lainnya yang ditambahkan ke Pokemon Go.

Meskipun tidak langsung konfirmasi bahwa Kyogre akan tersedia di Pokemon Go segera, tampaknya menjadi Legendaris berikutnya yang sesuai untuk game mobile. Rekannya dari Pokemon Ruby, Groudon, saat ini tersedia dan sejauh ini hanya Gen 3 Legendary yang muncul di Pokemon Go. Pemain masih bisa menjumpai Groudon dalam Raid Battles at Gyms sampai 15 Januari 2018.

Selain Pokemon baru, pemain akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan barang langka selama acara liburan tahun ini. Dari tanggal 22-25 Desember, Anda dijamin menerima Inkubator Telur saat pertama kali mengunjungi PokeStop dan memutar Photo Disc pada hari-hari itu. Berbagai paket liburan juga dijual, yang masing-masing mencakup item Star Piece baru yang meningkatkan jumlah Stardust yang Anda dapatkan untuk waktu yang terbatas. Acara liburan Pokemon Go berlangsung sampai 4 Januari. Jadi yang ingin Pickacu bertopi Santa ini bisa diburu event ini juga ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here