Phantasy Star Online 2 Cloud Switch Akan Diluncurkan di Bulan April

100
Phantasy Star Online 2

mediahavefun.com.com – Kabar muncul dari Official Sega.jp yang dimana memberikan kabar bagi para gamer. Salah satu kabar berhembus dari Phantasy Star Online 2 yang akan dijual secara cloud game di tanggal 4 April 2018. Jadi pemain yang ingin mendapatkan permainan ini harus berkoneksi secara network dan data akan tersimpan di dalam sistem online. Jadi pemain tidak perlu unduh data permainan. Untuk permainan dasar akan gratis namun untuk beberapa item akan dikenakan biaya.

Perjalanan Game PS

Phantasy Star atau biasa disingkat PS yang dibuat oleg Sega berbasis role playing game (RPG), dengan debut pertamanya untuk Serial Asli Phantasy Star di tahun 1987 di Jepang dan 1988 di US dan Eropa untuk dimainkan di Sega Master System. Perkembangan untuk series ini berlanjut sampai Phantasy Star IV: The End of the Millennium (ファンタシースター 千年紀の終りに Fantashī Sutā Sennenki no Owari ni) untuk dimainkan di Mega Drive pada era 90an.G

Game ini yang sebelumnya mengalami remake sampai perkembang memasuki game berbasis MMORPG pada Phantasy Star Online 2. Game Phantasy Star Online 2 beredar di Jepang tahun 2012, diikuti dengan Playstation Vita di tahun 2013, dan Android serta iOS yang rilis April dan Mei 2014.

Phantasy Star Online 2 ini pernah diangkat seri anime televisi yang berjudul Phantasy Star Online 2 : The Animation, dengan cerita berstandar originalitas. Jadi jangan disangkut pautkan ya dengan yang ada di game. Untuk game yang akan diluncurkan oleh sega ini terdapat kalobrasi dengan  “Legend of Zelda Breath of the Wild”,  Dengan memenuhi kondisi tertentu kalian bisa melihat gaya rambut dari protagonis “Legend of Zelda Breath of the Wild”, kostum, bahkan kamuflase senjata “Pedang Master” dan ” “Aksesoris tersedia. Tentu kalian bahkan bisa melengkapinya saat bermain dengan pemain platform lainnya.