BerandaFun GimFun Gim [IDN]Persona 3 Reload dan Persona 5 Tactica Terupload di Akun Instagram Resmi...

Persona 3 Reload dan Persona 5 Tactica Terupload di Akun Instagram Resmi ATLUS: Apa yang Terjadi?

Mediahavefun.com – Atlus West mengumumkan Persona 3 Reload dan gim RPG Persona 5 Tactica di akun Instagram-nya hari ini. Postingan tersebut selang beberapa selang waktu pihak Atlust menghapus pengumuman tersebut dari akun mereka.

Para penggemar yang telah melihat pengumuman tersebut mengambil screenshot, tetapi juga trailer untuk keduanya. Menurut postingan (yang terlihat oleh IGN sebelum dihapus), Persona 5 Tactica akan debut pada 17 November 2023, dan Persona 3 Reload akan tiba pada awal 2024.

Pengumuman tersebut juga mengungkapkan bahwa mereka akan tersedia di Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC, dan keduanya tampaknya akan tersedia hari pertama di Game Pass. Mereka bisa tersedia di konsol lain yang belum diumumkan. Kemungkinan mereka dimaksudkan untuk diumumkan di Xbox Showcase hari Minggu ini.

Berita remake Persona 3 telah lama menjadi spekulasi, terutama setelah mendesis yang menampilkannya tampaknya telah bocor kembali pada bulan April . Trailer yang bocor hari ini memamerkan cuplikan singkat gameplay dan beberapa cutscene ikonik dari aslinya, dengan gaya visual Persona 5.

Persona 3 pertama kali dirilis di PS2 pada tahun 2006, dirilis ulang pada tahun 2009 di PlayStation Portable.

Spinoff Persona 5 Tactica, sementara itu, tampaknya berbasis grid pada seri yang mirip dengan Fire Emblem atau XCOM.

SourceIGN
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments