Persona 3: Dancing in Moonlight dan Persona 5: Dancing in Starlight Menghentakan Lantai Dansa di Barat

Ungkap Misteri Valvet Klub dan Selesaikan Lagu-Lagu Persona Favorit Para Penggemar

30

mediahavefun.com – Memanggil semua ratu dan raja penari, android, makhluk yang bisa bicara, dan segala sesuatu di antaranya! Semua dipersilakan untuk bergabung dengan karakter favorit mereka di lantai dansa di Persona 3: Dancing in Moonlight dan Persona 5: Dancing in Starlight ketika mereka dirilis di Amerika dan Eropa pada awal 2019 untuk platform PlayStation®4 dan PlayStation®Vita. Penggemar Persona 3, Persona 5 dan pendatang baru diundang ke Velvet Klub untuk pesta tarian magis yang tidak akan segera mereka lupakan.

Dalam Persona 3: Dancing in Moonlight dan Persona 5: Dancing in Starlight, Specialized Extracurricular Execution Squad (SEES) dan Phantom Thieves masing-masing dibawa ke sebuah ruangan rahasia, yang hanya dikenal sebagai Velvet Klub. Setelah bangun, masing-masing kelompok menemukan diri mereka berhadap-hadapan dengan penduduk Velvet Room yang misterius dan dipaksa untuk tampil di pesta dansa misterius, tidak menyadari apa yang ada di depan mereka.

Fitur Permainan Meliputi :

Memorable Soundtrack – Kembali ke dunia Persona 3 dan Persona 5 dan hidupkan kembali kenangan berharga dengan lagu-lagu paling mengesankan dari game oleh Shoji Meguro, yang disusun oleh Ryota Kozuka, serta remix semua-baru oleh ATOLS, Lotus Juice, ☆ Taku Takahashi ( m-flo / block.fm), Jazztronik, dan banyak lagi! Buka total 25 lagu favorit penggemar di setiap ruang olahraga.

Tarian! – Pilih dari beberapa tingkat kesulitan dan menari bersama anggota SEES dan Pencuri Phantom legendaris dalam pengalaman permainan irama yang dapat disesuaikan. Karakter dapat merobek lantai dansa dengan pasangan dengan melakukan dengan baik selama lagu dan memasuki mode “Fever”; cobalah beberapa kombinasi karakter favorit Anda!

Voiceovers bahasa Inggris dan Jepang – Pilih untuk mendengarkan suara karakter favorit Anda dalam bahasa Inggris atau Jepang dengan opsi audio ganda! Sub judul bahasa Inggris, Perancis, Italia, Jerman, dan Spanyol juga tersedia.

Sosial – Dalam “Sosial,” pemain dapat terhubung dengan karakter favorit mereka dan memperdalam ikatan sosial mereka melalui percakapan dan peristiwa kecil. Memenuhi ketentuan khusus karakter untuk membuka kunci acara khusus dan membuka kunci item baru.

Kumpulkan Kostum – Kumpulkan dan lengkapi berbagai kostum dan aksesori untuk menciptakan pengalaman menari yang lebih menarik.

Sebuah demo dimainkan langsung Persona 3: Dancing in Moonlight dan Persona 5: Dancing in Starlight akan tersedia di stan ATLUS / SEGA di E3 2018 (West Hall # 5222), yang berlangsung dari 12-14 Juni di Los Angeles, California.

Persona 3: Dancing in Moonlight dan Persona 5: Dancing in Starlight akan tersedia di platform PlayStation 4 dan PlayStation Vita di Amerika dan Eropa pada awal 2019. Game ini belum diberi rating oleh ESRB, USK, PEGI, atau OFL. Silakan kunjungi situs web resmi untuk informasi lebih lanjut: http://atlus.com/personadancing.