Penyanyi Grub Wanita Kalafina Resmi Bubar

278
Kalafina
@http://www.spacecraft.co.jp/kalafina/

Mediahavefun.com,Jakarta. – Kabar resmi dari web spacecraft mengenai unit penyanyi wanita Kalafina. Pengumuman tersebut menyatakan bahwa unit tersebut setelah hampir tidak aktif sejak pendiri Kalafina Yuki Kajiura dan mengakhiri kontrak kerja meninggalkan agensi.

Sejak saat itu, agensi telah memeriksa semua kemungkinan untuk unit ini, termasuk kemungkinan untuk melanjutkan kembali kegiatan. Namun, ditentukan bahwa akan sulit untuk melanjutkan kegiatan unit dan memutuskan untuk secara resmi mengumumkan pembubaran unit Kalafina.

Penyanyi Hikaru Masai mengumumkan di situs web resmi unit tersebut pada bulan November bahwa kontraknya dengan Space Craft Produce berakhir tanpa masalah pada 20 Oktober, dan bahwa ia telah meninggalkan agensi. Pengumuman itu tidak menentukan apakah dia juga meninggalkan Kalafina .

Penyanyi Keiko Kubota meninggalkan unit bernyanyi wanita Kalafina pada 1 April. Situs web resmi telah mengungkapkan bahwa dua penyanyi lainnya Wakana Ootaki dan Hikaru akan terus bekerja pada kegiatan musik. Ootaki mengumumkan karier solonya pada 11 Agustus, dan akan resmi debut tahun depan.

Yuki Kajiura , pendiri Kalafina , meninggalkan para Agensi Space Craft Produce pada bulan Februari. Space Craft Produce menyatakan kepada Oricon News setelah kepergian Kajiura bahwa Kalafina akan terus bekerja di bawah perusahaan.

Kajiura memulai grup musik Kalafina pada 2007 untuk membawakan lagu-lagu tema untuk film-film anime The Garden of Sinners . Kajiura memproduksi, menyusun, dan menulis lirik untuk sebagian besar lagu grup. Kelompok ini dimulai dengan empat anggota, dengan dua dari empat anggota – Keiko Kubota dan Wakana Ootaki – setelah sebelumnya bekerja dengan Kajiura di bawah proyek FictionJunction- nya . Maya Toyoshima meninggalkan grup pada tahun 2009.

Grup ini telah menampilkan lagu-lagu tema untuk anime seperti Sound of the Sky , Aldnoah.Zero , Black Butler , Time of Eve , Fate / Zero , Fate / stay night: Karya Blade Tanpa Batas , dan yang terbaru, Katsugeki! Tōken Ranbu . Grup ini telah merilis 21 single dan enam album studio[YKY].