Pengunduran Diri Kelly Bennett Sebagai Kepala Devisi Pemasaran Netflix

85
Kelly Bennett
Kelly Bennet; Netflix

Mediahavefun.com, Jakarta – Kabar dari Netflix Inc. hari ini mengumumkan bahwa Kelly Bennett; Kepala Devisi Pemasaran telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari perusahaan setelah tujuh tahun sukses dalam peran tersebut. Kelly bergabung dengan Netflix pada tahun 2012 dan telah memimpin upaya pemasaran perusahaan karena tumbuh dari 26 juta menjadi lebih dari 139 juta anggota berbayar di seluruh dunia saat ini. Dia telah berperan dalam membantu menjadikan Netflix merek yang sangat dicintai – dan memelopori pendekatan kampanye perusahaan untuk meluncurkan konten aslinya. Kelly akan tetap dalam perannya untuk masa transisi sampai CMO baru dinamai.

“Kelly Bennett telah benar-benar transformasional bagi kami ketika kami memperluas basis anggota kami di AS dan global, dan terutama ketika kami beralih menjadi pemimpin dalam film dan seri asli,” kata Reed Hastings, CEO Netflix. “Dia telah menjadi sumber inspirasi baik di dalam Netflix maupun dalam menghadirkan merek kami kepada dunia, dan kami berterima kasih atas kontribusinya yang sangat besar.”

“Tujuh tahun terakhir telah menjadi yang paling berharga dalam kehidupan profesional saya, dan kami berada di puncak permainan kami, itulah sebabnya inilah saat yang tepat bagi saya untuk pensiun,” kata Kelly. “Saya sangat bangga dengan tim yang telah kami bangun dan semua yang telah dicapai selama saya di sini – dan saya akan terus menjadi penggemar Netflix terbesar.”[YKY]