BerandaFun InformasiPengisi Suara Makima dan Kishibe di Chainsaw Man Menikah

Pengisi Suara Makima dan Kishibe di Chainsaw Man Menikah

Aya Hirano, pengisi suara yang dikenal karena perannya sebagai Haruhi Suzumiya dalam anime “The Melancholy of Haruhi Suzumiya” dan Konata Izumi dalam “Lucky Star”, dan Masashi Taniguchi, aktor yang memulai debutnya dengan peran Tatsumi Nagare/Go Blue dalam serial Super Sentai “Kyuu Sentai Go Go Five”. Mereka berdua telah mengumumkan bahwa mereka telah menikah. Keduanya baru-baru ini berkolaborasi dalam produksi panggung Chainsaw Man tahun 2023, dengan Hirano memerankan Makima dan Taniguchi memerankan Kishibe.

Mereka berdua telah memperbarui profil mereka dan mengumumkan pernikahan mereka. Dalam pengumuman tersebut, mereka menyatakan, “Kami tidak akan pernah melupakan rasa terima kasih kami dan akan terus bekerja lebih keras lagi sebagai seniman. Kami menantikan dukungan dan bimbingan Anda yang berkelanjutan.”

Bukti Pernyataan Dua Pengisi Suara dari Chainsaw Man

Dia juga menambahkan, “Sejak awal tahun, peristiwa yang menyayat hati terus berlanjut” Dia Melanjutkan bahwa dia ingin melakukan terbaik untuk melakukan apa yang saya bisa, tidak peduli seberapa kecilnya. Saya mendoakan kesehatan dan kebahagiaan bagi semua orang.” Saya mendoakan yang terbaik dalam hidup Anda.”

Hirano telah aktif di panggung dalam beberapa tahun terakhir, sementara Taniguchi telah muncul dalam berbagai karya, termasuk peran Bahato/Kamen Rider Falchion dalam serial Kamen Rider “Kamen Rider Saber”, peran Hitoshi Takayama/Kamen Rider Amazon Alpha dalam “Kamen Rider Amazons”, dan peran Asumi Decker/Ultraman Decker dalam serial Ultraman “Ultraman Decker”. Dia juga orang kedua dalam sejarah setelah Kane Kosugi, dan orang pertama dalam sejarah yang mencapai transformasi menggunakan tiga efek khusus utama hanya dalam sebuah serial TV.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments