Penang Esport Festival, Antusias Gamer Tak Kunjung Habis

214

Mediahavefun.com – Penang Malaysia, Acara yang diselenggarakan oleh Sozo di Malaysia Penang Esport Festival 2019; 7 sampai 8 September 2019 Setia Spice Arena. Acara ini dipenuhi dengan Antusias Gamer terhadap acara Penang Esport Festival. Lomba-lomba ini tidak mempengaruhi negara mana asal peserta.

Penang Esport Festival banyak permainan yang dikompetisikan rata-rata yang terlihat disini dipubikasi oleh Bandai seperti Dragon Ball dan Soul Calibur. Kompetisi permainan lainnya yang hadir menjadi antusias para gamer dalam Penang Esport Festival yakni PUBG, dan FES, tidak kalah pula ada Pokemon dengan support konsol Nintendo.

Acara ini dengan tiket masuk 5 RM sekitar 16.500 rupiah dengan kurs saat itu 3.300 dengan awal minimnya Informasi tentang acaranya ternyata tidak luput pendatang yang datang mengunjungi acara ini.

Kemeriahan Hari Pertama

Acara ini dihadiri oleh tamu asal Indonesia DJ Soba dan acara ini tidak hanya sekedar Game yang ditampilkan namun lomba Cosplay tidak luput untuk meramaikan acara dengan Juri Tamu yang hadir disini Hana, Punipun dan Ying Tze yang sekaligus mereka menunjukan kebolehan mereka dalam bermain game diatas panggung.

Pengunjung juga memainkan game lokal Malaysia seperti chess, ada pula mencoba permainan konsol dari PS4 seperti Game, ada pula ada VR Game Spiderman disajikan disini. Walaupun tampak pada video kami paling terlihat pengunjung menyaksikan PUBG. Ada juga memainkan permainan dance yang seru.

Kemeriahan Hari Ke Dua

Acara minggu pada Penang Esport Festival 2019 ini antusias para gamer tidak berhenti. Pertandingan Final dan tandatangan terhadap para tamu Cosplayer yang hadir diacara ini. Walau cukup singkat dan sedikit berbeda dengan Jadwal yang ditentukan oleh pihak promotor pengunjung tidak hentinya sudah hadir dari mulai Acara.

Dipanggung utama di acara ini menjadi sorotan yang menjadi berbeda. Biasanya yang diatas panggung itu Finalnya PUBG namun diacara ini yang hadir Soul Calibur yang paling nampak dari berbagai Negara di Asia hadir. Pasti banyak berfikir pertandingan ini tidak seru malah pengunjung terpukau dengan pemain. Pemain disini yang hadir bukan hanya dari Malaysia, namun dari Singapur, Taiwan bahkan ada pemain asal Indonesia hadir pula disini.

Permainan Soul Caliber diumumkan pemenangnya. Juara Pertama dimenangkan oleh Asal Taiwan. Juara kedua asal Indonesia dan Juara ketiga dari Singapura. Yang disini pemenang diberikan medali penghargaan [YKY].