Entertaiment & Culture

Penampilan Perdana Samurai x Otome di Indonesia

Mediahavefun.com, Jakarta[31/10]. Samurai x Otome adalah grup girls dance yang berasal dari Tokyo, Jepang. Mereka berciri khas memakai baju tradisional Jepang saat penampilannya, Grup ini beranggotakan 4 wanita cantik. Arisa Tachibana @arisa_tachibana, Yuri Nishimura @tinbaku,  Hana Hamaguchi @FHamadryad dan Hikaru Aoike @hikaru_17223.

Grup dance grill ini berawal di “Zepp Tokyo” pada tanggal 7 Maret 2016, dan melakukan penampilannya di Osaka, Nagoya dan Fukuoka. Di Tokyo sebagai pusatnya, mereka aktif di seluruh negeri Jepang. Dan pada tanggal 20 Juli 2017 mereka memiliki empat orang member.
Pada tanggal 27 Oktober, Samurai X Otome tiba di Indonesia,

Samurai X Otome melakukan perjalannya awalnya datang di  salah satu stasiun radio 101.4 Trax Fm, Jakarta untuk melakukan wawancara. Salah satu member yang berkata “tidak percaya bahwa mereka dapat diwawancara dari luar negeri asalnya dan itu sangat menyenangkan”.

Pada Tanggal 28 Okt0ber,

Samurai x Otome akan tampil di acara Indonesia Comic Con 2017 di JCC, Jakarta. Penampilan mereka dimulai jam 11.00 di Main Stage pada tanggal 28 hingga 29 Oktober. Samurai X Otome membawakan beberapa lagu, banyak para penonton antusias mendengarkan music dan diantaranya banyak para penonton merekam penampilan mereka.

Dan Kutipan dari Member Arisa Tachibana setelah melakukan penampilannya di Indoneisa Comic Con, JCC : “Saya mengakhiri penampilan di panggung utama, sungguh menyenangkan saat banyak orang Indonesia mendengar lagu-lagu Jepang kami dan mendapatkan tepuk tangan meriah. Berkat teman – teman dan penggemarku atas kerja keras mereka, Terimakasih”. 

Dan khususnya pada tanggal 29 Oktober,

Samurai x Otome tampil di Mangga Dua Square mengakhiri  penampilan mereka di Indonesia. Mereka membawakan beberapa lagu Jepang dan pastinya mereka tampil dengan memakai baju tradisional. Dan berikut ini kesan – kesan mereka setelah tampil di Mangga Dua Square : ” di MANGGA DUA SQUARE, itu sangat mengagumkan 😭 ❤ Semua orang lebih lucu dari Jepang, dan banyak foto dan gambar poster banyak sekali, saya sangat menikmati 🙏✨ Saya pasti ingin datang lagi! Aku menyukainya”[AFZ].

Referensi:

officalwebsite

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top