mediahavefun.com – Perusahaan game atau konsol besar asal Jepang “Nintendo” pada September 2018 akan memberikan layanan dan fitur online untuk pengguna Nintendo Switch.

“Paid service lauches September 2018, … you’ll have access to a range of different benefits-…”, di kutip dari web resmi nintendo.co.uk.

Dengan membayar $4 perbulan atau Rp. 56.300 dalam rupiah, kalian sudah mendapatkan layanan atau fitur online opsional untuk memperkaya pengalaman bermain kamu.

Kabar buruknya, bahwa pemain yang menikmati fitur ini akan membutuhkan biaya untuk terus bermain secara online dalam layanan ini.

Setelah merasa kecewa dengan sistem berbayar untuk menikmati layanan dan fitur Nintendo Switch Online, tetapi kalian mendapatkan beberapa keistimewaan.

Apa saja yang akan kamu dapatkan saat berlanggan Nintendo Switch Online ini, yuk kita kulik beberapah layanan dan fitur tang diberikan.

Bermain Online, dengan tersambungnya Nintendo Switch Online ke internet. Kita bisa menikmati permainan secara online yang kompetitif dan kooperatif dalam judul Nintendo Switch yang didukung.

Nintendo Entertaiment System Nintendo Switch Online, dengan sistem ini kita bisa memainkan game klasik NES. Kita bisa bermain game tersebut dalam perpustakaan yang berkembang kapan saja, di mana saja – dengan fitur online tambahan!

Penyimpanan Data Cloud, kita bisa mencadangkan penyimpanan data konsol ke cloud dengan aman dan kapan saja.

Aplikasi Khusus Penghubung Dengan Smartphone atau Tablet, aplikasi ini akan menghubungkan Nintendo Switch Online dengan smartphone untuk meningkatkan pengalaman daring Anda.

Penawaran Eksklutif, nikmati penawaran eksklusif hanya untuk anggota (Rincian lebih lanjut akan diumumkan segera)

Kalian dapat mengakses 20 game NES dengan tambahan game online, seperti The Legend of Zelda , Super Mario Bros, dan Super Mario Bros 3.

Nah, setelah membaca apa saja yang didapatkan dari layanan dan fitur terbaru Nintendo Switch Online. Apakah kalian berminat untuk bermain dengan Nintendo Switch Online? tak sabar menunggu kehadiran layanan ini.

Sumber: soranews24 dan nintendo