Party Idol 2018 Berhasil Mengguncang Para Pengunjung

813
Aksi Panggung Enka Girl
Aksi Panggung Enka Girl

Mediahavefun.com, Jakarta – Pada hari Minggu kmaren (11/02/2018) adalah hari yang menggembirakan bagi para pencinta dunia peridolan dikarenakan Enka Girl salah satu Idol grup yang berasal dari Jepang mengadakan Idol Party 2018 yang bertempat di Mall Mangga Dua Square. Tentu sudah tidak asing dong dengan Enka Girl, tetapi untuk pertama kalinya dalam acara Party Idol 2018 mereka juga menampilkan sub unit grup mereka yaitu Hati-Hati Techno dan juga Risa Koizumi dan DJ Airi sala satu member Enka Girl melakukan perunjukan Solonya yang telah berhasil memikat pengunjung yang hadir dalam acara Party Idol 2018.

Shojo Complex memberikan pertunjukan yang luar biasa
Shojo Complex memberikan pertunjukan yang luar biasa

Selain Idol Grup dari Jepang, Party Idol 2018 juga menghadirkan grup Idol dari berbagai wilayah yang ada di Indonesia seperti Idol Grup dari Medan yaitu Moe Jidai Densetsu, mereka baru pertama kali tampil di Jakarta biarpun begitu Anggota Moe Jidai Densetsu tidak ragu memberikan penampilan secara maksimal. Selain dari Medan ada juga penampilan dari Surabaya, HT ONE. Dengan Suara yang merdunya membuat pengunjung terpukau. Tidak ketinggalan penampilan dari Lumina Scarlet, gadis-gadis cantik yang berasal dari Bandung ini berhasil membuat suasanya Mall Mangga Dua Square memanas. Ada 1 lagi grup Idol yang di manajemen oleh perusahaan Jepang langsung yaitu Shojo Complex, Idol yang dilatih langsung oleh manajemen Yoshimoto ini membuat para pengunjung menggila. Oh ya yang terakhir ini wajib selalu hadir di acara Party Idol, karena tanpa mereka seperti makan sayur tanpa garam, siapa dia? Ya dia adalah  DDMxMonolite, dengan ciri khasnya mengajak penonton untuk bergoyang mengikuti irama flashmobnya.

Suasan Stand menjual Aksesoris dan Makanan
Suasan Stand menjual Aksesoris dan Makanan

Selain penampilan dari berbagai Idol tidak lengkap jika belum membahas Perlombaan Dance Cover, karena itu tidak kalah menariknya tentu saja para peserta telah di pilih dari yang terbaik untuk tampil di Party Idol 2018 dan tentu saja Jeanice Ang, gadis cantik ini berusaha untuk menemani para pengunjung dari awal sampai akhir untuk memandu acara Party Idol 2018.

Para member Enka Girl Siap Menyambut di dalam Standnya
Para member Enka Girl Siap Menyambut di dalam Standnya

Stand-stand yang disediakan juga tidak kalah menariknya, para pengunjung bisa menikmati kuliner dengan berbagai jenisnya seperti ramen dan lain-lain, serta kita dapat mencari gantungan kunci atau pun poster di stand aksesoris. Para Guest Star juga menjual Merchandis mereka agar bisa lebih dekat lagi dengan para penggemarnya. Nyesel tidak bisa datang? Kita tunggu aja Party Idol tahun depan tentunya dengan penampilan Guest Star yang semakin menarik. (MZI/Teguh/Otani)