“Paro Hiyashi” Mie Ramen Jepang dengan Dingin yang Extreme

36

Mediahavefun.com – Sebuah tempat karaoke di Jepang menyediakan mie ramen dingin yang hanya dapat di beli dan di nikmati pada musim panas saja. Bukan negara Jepang namanya, jika tidak memberikan hal yang inovatif dan hal aneh di kehidupan yang sedang mereka jalani. Di sebuah tempat karaoke Akibahara Jepang,  mereka menawarkan mie ramen yang dinginnya mencapai hingga -79 derajat celcius.

Kalian bisa menemuka ramen itu di Pasela Karaoke, mereka menjual mie ramen dingin yang di sebut dengan “Paro Hiyashi”. Orang-orang Jepang mengenal Paro Hiyashi dengan sebutan “Hiyashi Chuka” yang dinginnya seperti salad pasta. Untuk kalian yang menggemar mie ramen pasti akrab dengan nama “Paro”, mie ramen “Paro Hiyashi” sendiri terinspirasi oleh restoran ramen lengendaris Tokyo, Ramen Jiro.

Berbeda dengan “Hiyashi Chuka” lainnya, Makanan ini berisikan potongan babi chashu tebal, paprika merah goreng, dan parutan wortel gunung, mentimun, dan sayuran lainnya, dengan dibumbui lada sansho dan mayones.

Selain menyediaan Paro Hiyashi, Pasela Karaoke juga menyediakan makan dan minuman lainnya. Dan yang sangat menarik dari Paro Hiyashi adalah cara membawakannya.

Dengan menggunakan kotak pengiriman tradisional yang di isi dengan es kering. Nantinya setelah dibuka tutup kotak tersebut cahaya biru es akan bersinar dengan mengeluarkan asap dari es kering itu.

Pengantar Ramen Extreme “Paro Hiyashi”

Paro Hiyashi akan tersedia hingga 15 September 2018 yang dijual secara eklsklusif di Akibahara Showadori Pasela. Dijual dengan harga 980 yen atau Rp. 127.000 an, kalian akan menapatkan satu mankok Paro Hiyashi

Informasi Tempat:

Karaoke Pasela (Akihabara Showadori branch)
カラオケパセラ(秋葉原昭和通り館)
Alamat: Tokyo-to, Chiyoda-ku, Kanda Sakumacho 2-10
東京都千代田区神田佐久間町2丁目10[Soranews24/IF]