Pamerkan Game Anda di Baparekraf Game Prime 2021 Online, Daftar Sekarang!

25

Baparekraf Game Prime 2021 secara resmi akan diadakan secara online selama tujuh hari, pada 2-8 Agustus 2021. Kini pendaftaran pameran untuk developer Indonesia telah dibuka.

Registrasi ini sudah dibuka sejak 21 Juni dan akan ditutup pada 13 Juli 2021, jadi segeralah daftarkan studio Anda, gratis! Dapatkan pula kemungkinan untuk di-review oleh para influencer gaming yang akan disaksikan oleh ribuan pasang mata dan menangkan hadiah dengan total Rp10 juta.

Cek keterangan lengkapnya di sini atau langsung daftarkan studio Anda melalui link di bawah!

http://event.gameprime.org/register/online-game-exhibition/

Indonesia Menuju Tokyo Game Show 2021 Online

Segera daftarkan perusahaanmu untuk mendapatkan membangun relasi bisnis dan memasarkan produk game di salah satu pameran game papan atas di Asia, Tokyo Game Show 2021 Online!

Tahun ini, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bekerja sama dengan Asosiasi Game Indonesia (AGI) memberikan fasilitasi kepada beberapa perusahaan game terpilih di Indonesia untuk mengikuti Tokyo Game Show 2021 Online. Mereka akan mendapatkan kesempatan untuk mencari peluang dan partner baru lewat Business Matchmaking di Tokyo Game Show 2021 Online dan MeetToMatch The Tokyo Edition 2021. Info selengkapnya>>>

Daftarkan Aplikasi Anda dan Menangkan Hadiah dengan Total US$200.000

Memanggil semua developer aplikasi: Huawei secara resmi telah meluncurkan AppsUp 2021 APAC. Kini dengan hadiah total US$200.000 dan 5 kategori baru, termasuk Tech Women’s Award, AppGallery Rising Star Award, dan Excellent Student Award.

Di sini Anda akan mendapatkan workshop dan pelatihan langsung dari para ahli serta berbagai macam kesempatan promosi. Info selengkapnya>>>