“PAMALI” Game Horor Asal Indonesia, Yang Menghebohkan Dunia Game Horor

59

Mediahavefun.com – Buat kalian para Gamers pasti sudah tak asing lagi dengan game ber Genre horor. baik Gamers maupun youtubers gaming, yang suka merasakan suasana game horor yang menegangkam dan bikin merinding saat main, apalagi Game Horor dengan teka teki yang menantang dan membuat pemain bisa Jump Scare, pasti membuat jantung berdetak kencang, membuat merinding dan perasaan saat bermain semakin campur aduk.

Kalian pasti Mendengar kata PAMALI yang suka di bicarakan dan di percaya oleh sebagian warga Indonesia. Jika melanggar aturan hidup, seseorang dipercaya akan mengalami nasib sial. Misalnya saja sakit, kecelakaan, teror dan lainnya.

Rupanya ‘Pamali’ menginspirasi seorang developer game lokal, StoryTale Studios.Studio game horor asal Bandung tersebut berhasil melirik dan menghebohkan para gamers dan youtubers di seluruh dunia baru-baru ini. Game ini menggunakan Unreal Engine 4 dengan filter sephia, yang membuat grafik game semakin bagus, HD dan terlihat seperti nyata dalam bermain game horor ini.

Setelah rilisnya DreadOut tahun lalu game asli asal indonesia ini kini telah hadir game horor baru asal indonesia yang menghebohkan dunia para gamers. Kabarnya game Pamali ini sangat menguji nyali, menantang, menegangkan, dan banyak teka-teki yang harus di lewati, yang semakin membuat para Gamers merinding dan bisa jumpscare saat bermain. Wah.. semakin penasaran yak.. Sayangnya Game ini masih tahap Demo. Kabaranya game

PAMALI ini tahun depan akan rilis di steam, jadi tetap stay menunggu yak.. Walaupun masih Demo game PAMALI ini sudah banyak youtuber lokal maupun luar sudah memainkan game PAMALI ini loh,, Game yang membuat para gamers dan youtubers semakin penasaran dan menarik perhatian dunia.

Bagi kalian yang sudah hadir dalam event Bekraf Game Prime 2018 bulan lalu dan berkunjung di booth nya StoryTale Studios pasti sudah mencoba secara langsung Game PAMALI ini yang di temani langsung oleh developers game tersebut, dan bisa merasakan keseruan dan suasana yang sangat menegangkan dalam PAMALI ini.

Dilihat dari segi konsep cerita, Pamali nampak berbeda dengan Dreadout.Pada game Pamali terdapat empat chapter yang bisa dipilih. Sayang, di versi demonya ini baru terbuka satu chapter, dengan dua karakter, Jaka dan Rika.

Pada game ini, kamu bakal berperan sebagai Jaka yang harus membersihkan rumah keluarganya sebelum dijual. Namun, disana dia mengalami banyak kejadian misterius bahkan menemukan barang-barang aneh yang tak semestinya disimpan. Seperti judulnya, ada beberapa hal yang ternyata tak boleh dilakukan. Mulai dari menyentuh foto; menghina, menyentuh, membuang objek dan yang lainnya.

Tugas kamu sebagai pemain adalah berinteraksi dengan semua objek di dalamnya tanpa mengganggu keberadaan para makhluk astral. Tapi kamu harus ingat, disini setiap objeknya dapat mempengaruhi alur cerita gamenya. Empat chapter dalam game Pamali ini menyuguhkan beragam makhluk astral, misalnya: Kuntilanak, Pocong, Leak dan Tuyul.

Tak hanya itu saja, pada game Pamali juga dibekali jump scare guna menciptakan suasana yang lebih mencekam. Seperti ada suara tangisan bayi, nyanyian nina bobo dan masih banyak lagi. Yang membuat para pemain terbawa suasana yang mencekam dalam game horor  Untuk menambah kesan mengerikan, game Pamali mengambil latar sebuah rumah kuno Jawa.

Bagaimana Gamers, semakin penasaran? ingin menguji nyali dengan memainkan game ini ? ayo langsung saja kamu bisa mengunduh versi demonya melalui Steam, Kickstarter, Game Jolt, Itch.io, maupun Indie DB.