Overwatch Season 8 Sekarang Hadir di PS4, Xbox One, dan PC

14680
Overwatch Season 8

mediahavefun.com – Game yang akan muncul di tahun 2018, pasti menjadi pencarian para Gamer yang memburunya, salah satunya Overwatch. Overwatch Season 8 akan ada perubahan di dalam series ini. Overwatch Season 8 adalah perubahan pada sistem penilaian keterampilan, dimulai dengan fakta bahwa perbedaan pemain dengan ketrampilan tertinggi dan terendah di tim yang sama dikurangi menjadi rentang ini:

  • 1000 SR (Bronze-Diamond),

  • 500 SR (Master) ,

  • 250 SR (Grandmaster)

Perubahan ini dilakukan untuk membuatnya jadi pemain di ujung yang tinggi dan rendah dari sistem Skill Rating menemukan kecocokan dengan pemain terampil lainnya. “Pada permainan ini harus mengarah pada permainan yang lebih memuaskan secara keseluruhan,” kata Blizzard dalam sebuah posting blog. Informasi lebih rinci tersedia di sini.

Jika kalian baru bermain Overwatch Competitive, kalian harus tahu bahwa ini adalah mode di mana kalian dapat menguji kemampuan kalian dalam format yang lebih intens. Pertama-tama, kalian harus level 25 untuk bermain, dan begitu kalian masuk, kalian harus menyelesaikan 10 “pertandingan penempatan” untuk memastikan peringkat keahlian awal kalian yang akan berada di antara 1 dan 5000. kalian juga diberi gelar (Perunggu, Perak, Emas, Platinum, Diamond, Master, atau Grandmaster) dan kalian naik melalui peringkat (atau turun lebih rendah) berdasarkan kinerja kalian selama satu musim.

Hadiah tersedia untuk dibuka secara Kompetitif, dan jika kalian berhasil masuk 500 teratas di platform kalian dan di wilayah kalian pada akhir musim, kalian mendapatkan ikon pemutar khusus dan semprotan. Selain itu, kalian mendapatkan penjumlahan Poin Kompetitif di akhir musim tergantung seberapa baik kalian bermain. Competitive Play tersedia di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.