BerandaFun EsportFun Esport [IDN]Onic Olympus Juara FFWS ID 2024 Spring

Onic Olympus Juara FFWS ID 2024 Spring

Dalam turnamen Free Fire World Series (FFWS) Indonesia 2024 Spring, Onic Olympus berhasil mengakhiri puasa gelarnya dengan gemilang. Tim yang telah lama dinanti-nantikan kiprahnya ini akhirnya mampu menduduki puncak kejayaan dalam ajang bergengsi tersebut. Kemenangan ini tidak hanya menjadi bukti kekuatan tim, tetapi juga sebagai momen kebangkitan Onic Olympus di kancah esports Indonesia.

Strategi dan Kekompakan Tim Jadi Kunci

Onic Olympus menunjukkan performa yang sangat luar biasa sepanjang turnamen. Dengan strategi yang matang dan kekompakan tim yang tinggi, mereka berhasil mengatasi setiap tantangan yang ada. Kemenangan ini didapatkan bukan hanya karena individu pemain yang berbakat, tetapi juga berkat kerja sama tim yang apik. Setiap anggota tim berperan penting dalam mengamankan poin dan memastikan keunggulan mereka atas lawan. Pelatih Onic Olympus, dalam wawancara pasca pertandingan, menekankan bahwa kunci sukses mereka adalah persiapan intensif dan pemahaman mendalam tentang kekuatan serta kelemahan lawan.

Kemenangan Ini Akhiri Puasa Gelar Onic Olympus

Onic Olympus telah lama dikenal sebagai tim yang potensial namun selalu kurang beruntung dalam merebut gelar juara dalam turnamen besar. Kemenangan di FFWS ID 2024 Spring ini menjadi sangat berarti karena berhasil mengakhiri puasa gelar yang telah lama mereka alami. Fans dan pengikut setia tim ini merayakan kemenangan tersebut sebagai awal dari era baru Onic Olympus di dunia esports. Kemenangan ini diharapkan dapat menjadi motivasi dan membuka jalan bagi Onic Olympus untuk meraih lebih banyak prestasi di masa yang akan datang.

Onic Olympus kini tidak hanya dikenal sebagai tim yang kuat di Indonesia, tapi juga sebagai pesaing yang harus diperhitungkan di kancah internasional. Dengan keberhasilan ini, Onic Olympus telah membuktikan bahwa mereka adalah salah satu kekuatan dominan dalam esports Indonesia, khususnya di scene Free Fire. Kemenangan di FFWS ID 2024 Spring ini diharapkan menjadi langkah awal bagi Onic Olympus untuk terus berkembang dan meraih kesuksesan yang lebih besar lagi di masa depan.

Berikut klasemen lengkap Grand Finals FFWS ID 2024 Spring:

Onic Olympus – 119 Poin
RRQ Kazu – 89 Poin
Evos Divine – 84 Poin
Indostars – 80 Poin
Morph Team – 79 Poin
Thorrad – 71 Poin
Genesis Dogma SF – 61 Poin
Tigerwong Esports – 68 Poin
Dewa United Apollo – 55 Poin
Vesakha Esports – 50 Poin
MBR Epsilon – 30 Poin
Bigetron Delta – 27 Poin

Indostars yang duduk di peringkat empat klasemen Overall Standing juga akan akan bergabung bersama RRQ Kazu, Evos Divine, dan Dewa United Apollo yang telah lebih dulu memastikan partisipasi mereka di FFWS SEA 2024 Spring melalui jalur direct invitational atau jalur undangan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments