Olimpiade: Karakter Anime Menjadi Duta Besar Untuk Tokyo 2020

Karakter anime populer yang akan menjadi maskot untuk Olimpiade Tokyo 2020 termasuk (dari kiri) Astro Boy, Sailor Moon, Crayon Shin-chan, Luffy dari One Piece, Naruto, Jibanyan dari Yo-kai Watch (depan), Goku dari Dragonball Z dan Cure Miracle dan Cure Magical dari Pretty Cure (tokyo2020shop.jp/File)

43

Karakter anime telah berubah dalam mendukung tim olahraga Jepang di Olimpiade Tokyo yang akan diadakan pada tahun 2020. Sementara negara-negara lain telah sering membuat maskot untuk Permainan mereka, Jepang memiliki banyak sekali karakter komik yang dapat dipilih. Ada sembilan diumumkan sebagai duta Tokyo 2020 dalam video oleh Olympic Channel, saluran berbasis web resmi untuk Olimpiade.

Tokyo 2020 Official Ambassadors

READY TO MEET Tokyo 2020 AMBASSADORS? 🇯🇵😍😍😍

Posted by Olympic Channel on Thursday, 19 January 2017

Video telah ditonton lebih dari 2 juta kali sejak diposting di Facebook pada 20 Januari.

Para duta besar termasuk Astro Boy, Sailor Moon, Crayon Shin-chan, Luffy dari One Piece, Naruto, Jibanyan dari Yo-kai Watch, Son Goku dari Dragon Ball Super dan dua gadis – Cure Miracle and Cure Magical – dari Mahou Tsukai Pretty Cure.

Maskot untuk Tokyo 2020 juga terpampang dan siap memenuhi Tokyo 2020. Dari robot anak laki-laki hingga kucing hantu, rangkaian karakternya luas dan sepertinya dirancang untuk memenuhi beragam penggemar anime.

Mereka terpampang di barang dagangan Tokyo 2020, yang dijual di toko Tokyo 2020 ( http://tokyo2020shop.jp/).

Karakter video game populer Super Mario – Perdana Menteri Shinzo Abe mengenakan kostum ikonik – juga muncul tahun lalu pada penutupan Olimpiade Rio.

Ini mungkin bagian dari strategi Jepang untuk memikat lebih banyak turis ke pantainya menggunakan manga dan anime.

Pada bulan September tahun lalu, perusahaan manga dan video game dan penerbitan Kadokawa, Japan Airlines dan JTB, agen perjalanan terbesar Jepang, meluncurkan Asosiasi Pariwisata Anime Jepang.

Tiket Olimpiade 2020 berbagai pilihan yang mungkin kalian bisa ikuti. Pembelian ini pula paket acara wisata ataupun penginapan yang bisa dipilih. Pembelian tiket dapat dilihat pada reseller tiket untuk Indonesia sendiri bisa mengunjungi website di : https://www.kingdomsg.com/