BerandaFun TeknologiNonton Anime dan Drama Jepang Dengan Subtitle Indonesia, Gratis dan Legal di...

Nonton Anime dan Drama Jepang Dengan Subtitle Indonesia, Gratis dan Legal di Channel YouTube Baru TV TOKYO

Sekarang Anda bisa menonton anime dan drama Jepang dengan subtitle Indonesia secara gratis dan legal di Channel YouTube baru TV TOKYO. Sebagai salah satu TV andalan di Jepang, TV TOKYO ingin merayakan ulang tahun ke-60 dengan meluncurkan Channel YouTube TV TOKYO WW ( https://www.youtube.com/@tvtokyoww8950 ) yang bisa mulai ditonton pada tanggal 18 November 2023.

Sekarang, Anda tidak perlu lagi menonton anime dan drama Jepang secara ilegal. TV TOKYO, salah satu stasiun TV andalan Jepang, akan menyajikan berbagai anime dan drama Jepang yang bisa Anda tonton secara legal di channel YouTube baru mereka: TV Tokyo WW ( https://www.youtube.com/@tvtokyoww8950 ). Serunya lagi, anime dan drama Jepang ini akan memiliki subtitle Bahasa Indonesia untuk menambah kenyamanan dalam menonton. Dan karena tayangnya di YouTube, berarti Anda bisa menontonnya dengan gratis!

Dalam rangka ulang tahun ke-60 di tahun 2024, TV TOKYO berkomitmen untuk memenuhi permintaan yang terus bertumbuh akan konten anime dan drama Jepang di Indonesia. Dengan menjembatani kesenjangan bahasa melalui subtitle Bahasa Indonesia, YouTube channel ini bertujuan untuk membawa dunia anime dan drama Jepang yang menarik ke penonton Indonesia seperti belum pernah terjadi sebelumnya.

Channel ini akan terus menambah judul dan episode baru ke dalam daftarnya setiap bulan, memberikan penonton Indonesia berbagai pilihan anime dan drama. Baik Anda penggemar lama atau baru, ini adalah kesempatan sempurna untuk menikmati tayangan berkualitas dari Jepang.

Saat peluncuran perdananya di tanggal 18 November 2023, akan ada beberapa judul yang sudah ditampilkan. Salah satunya adalah “Squid Girl”, anime yang sangat populer di Jepang. Anime ini bercerita tentang Squid Girl yang lelah dengan orang-orang egois yang mencemari laut, memutuskan untuk menghancurkan sebuah rumah pantai di darat, tetapi malah tertangkap dan dipaksa bekerja sebagai pelayan dan menjadi kisah komedi yang lucu.

Selain “Squid Girl”, berikut adalah beberapa anime yang nanti akan ditayangkan:

“My Guardian Characters” yang menceritakan tentang Amu, seorang gadis yang menjadi iri hati di sekolahnya karena sikapnya yang bossy, tetapi sebenarnya dia pemalu dan kurang percaya diri. Ini adalah kisah tentang seorang gadis yang mendapatkan telur ajaib dan bertransformasi menjadi apapun yang dia inginkan.

“Skip Beat” mengikuti kisah protagonis yang dikhianati oleh pacarnya saat ia mulai berkembang di industri hiburan. Dia mencoba menjadi idola sendiri untuk membalas dendam padanya.

“Fairy Musketeers” di mana seorang anak laki-laki tersesat ke dunia dongeng misterius dan, dengan bantuan Red Riding Hood yang adil, menghadapi inkarnasi kejahatan seperti Sleeping Beauty dan Cinderella.

“Tactics” adalah kisah tentang seorang folkloris yang berkelana dan merupakan pengusir setan. Dengan bantuan makhluk roh yang kuat, ia mengungkap misteri berbagai fenomena psikis.

Tidak hanya anime, channel YouTube TV TOKYO WW ( https://www.youtube.com/@tvtokyoww8950 ) juga akan menayangkan drama Jepang berikut ini:

“Brave Yoshihiko” adalah drama petualangan live-action tentang dunia RPG Dragon Quest. Saat wabah misterius menyebar, seorang pemuda yang jujur dan murni, Yoshihiko (diperankan oleh Takayuki Yamada), dipilih sebagai pahlawan dan memulai perjalanan untuk menyelamatkan desanya.

“Care to Listen?” dibintangi oleh mantan anggota grup Nogizaka, Marika Ito, yang memainkan karakter utama yang menyampaikan podcast dengan semua “suka”nya sambil menikmati makanan lezat dari restoran rantai yang “bisa ditemukan di setiap kota, tidak ada yang spesial tapi Anda tidak bisa menolaknya”.

“Escape From The History Maze” yang dibintangi oleh Riko Fukumoto (Rico) sebagai drama serial terestrial pertamanya. Ini adalah komedi sci-fi baru di mana seorang gadis SMA yang girly dan konyol kembali ke masa lalu dan memecahkan kode untuk memperbaiki sejarah yang dipalsukan di masa depan. Bisakah mereka memecahkan misteri dalam batas waktu? Hubungan antar karakter akan membuat Anda terpaku di kursi Anda.

“Theatre of Darkness”, acara hiburan larut malam TV TOKYO yang unik,  juga akan ditampilkan. Acara horor baru ini menggunakan teknik seperti kolase foto, noise, dan gambar animasi untuk menangkap imajinasi penonton, seperti pertunjukan gambar. Dunia yang terdistorsi dari film seperti animasi flash ini pasti akan membuat Anda ketagihan.

TV TOKYO sangat bersemangat untuk membawa anime dan drama Jepang yang kaya kreativitas ke layar penonton Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan luar biasa ini untuk menyelami dunia menarik J-Anime dan Drama. Langsung saja subscribe TV TOKYO WW @tvtokyoww8950 di YouTube pada tanggal 18 November 2023 nanti!

About TV Tokyo Official Youtube Channel

TV TOKYO adalah penyiar FTA yang berbasis di Tokyo, didirikan pada tahun 1964. Perusahaan ini menawarkan layanan 360 derajat dalam produksi, penyiaran, promosi, dan merchandising untuk banyak IP yang dikembangkan melalui kerjasama dengan berbagai mitra domestik dan internasional. Secara internasional, TV TOKYO dikenal sebagai distributor terkemuka program animasi dan live-action seperti NARUTO dan BLEACH
Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments