Nintendo Switch – Dragon Quest Permainan Pertama di Awal 2018

416
Dragon Quest

mediahavefun.com – Kabar datang dari Square Enix, mereka telah mengumumkan tanggal rilis untuk versi Nintendo Switch dari Dragon Quest Builders. The Dragon Quest sandbox spin-off tiba di konsol hibrid Nintendo, yang kita kenal Nitendo Switch di awal bulan Februari dan dilengkapi dengan beberapa item dan fitur baru yang eksklusif.

Dragon Quest Builders pertama kali dirilis untuk PlayStation 4 dan Vita pada tahun 2016. Berbeda dengan judul Dragon Quest tradisional, ini dibayangkan sebagai jawaban seri untuk Minecraft. Permainan ini menggunakan gaya visual yang sangat lentur, dan tujuan utama Anda adalah menemukan bahan untuk membuat bangunan dan benda lainnya untuk membangun kembali dunia Alefgard (latar belakang untuk judul Dragon Quest yang pertama).

Versi Switch yang akan datang menampilkan konten yang sama dengan rilis PS4 dan Vita asli, termasuk kemampuan untuk mendownload kreasi pemain lain dan mengunggahnya sendiri dalam mode Terra Incognita yang bebas permainan. Selain itu, versi Switch mencakup “opsi kerajinan tambahan” yang tidak ditemukan di rilis sebelumnya, meskipun Square Enix belum menentukan hal yang akan terjadi. Pemain juga akan memiliki kemampuan untuk mengumpulkan bahan dan musuh pertempuran saat mengendarai Great Sabrecub di game Switch.

Dragon Quest Builders diluncurkan untuk Switch pada tanggal 9 Februari. Square Enix belum mengungkapkan banyak rincian tentang hal itu, namun game ini juga dijadwalkan diluncurkan untuk Switch and PS4. Untuk yang utama terbaru dalam seri ini, Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age, juga masuk ke wilayah barat pada tahun 2018, meskipun Square Enix belum menentukan apakah itu versi PS4, 3DS, atau Switch.