Nintama Rantarou Musical ke 12 Hadir Dengan Dokter Ninja

13

mediahavefun.com – Jepang. Dengan drama musikal dengan judul Shinobu Rantaro “12th Rainy Day Joint Fight !? Daisakusen !!” akan ditampilkan di Tokyo Dome City Theater G-Rosso dari tanggal 9-24 Oktober dengan hadirnya dokter ninja ke dalam cerita.

Sinopsis Drama

Pada cerita ini di akademi ninjutsu kelas 6 dan 4 serta kumpulan dokter ninja digambarkan sedang bertarung melawan musuh. Kastil Dokudami, kastil yang ditempati oleh kelompok dokter ninja Kelas Ke, dirampok oleh “kelompok Ninja Paling Gila” yang misterius. Dokter ninja ini kewalahan dan meminta kerja sama dari Akademi Ninjutsu yang bermusuhan.

Baca Juga : Valve memberikan kejutan mengeluarkan Steam Deck

Dari kelas 6 Ninjutsu Academy, para pengisi acaranya adalah Kenichi Yumoto sebagai Senzo Tachibana , Kazuki Watanabe sebagai Bunjiro Shioe , Yuya Arai sebagai Choji Nakazaike , Reizi Sakagaki sebagai Kohei Nanamatsu, dan Yuta Suzuki sebagai Rusaburo Shokuman.Dai , Soichiro Sorihashi sebagai Isaku Zenhoji, Ryujin sebagai Yasha Maru Hirataki, Makoto Otani sebagai Kihachiro Ayabe, Junpei Mitsui sebagai Emon Tamura , Misaki Takahata sebagai Moriichiro Hama, Taka Saito Yoharu Sakashita, yang berperan sebagai Maru, ada dalam daftar. Sakagaki, yang memerankan Kohei Nanamatsu, akan menjadi pemeran baru, dan Otani, yang akan memerankan Kihachiro Ayabe, akan muncul sejak angsuran ke-10. Visual kunci dari siswa kelas 6 dan 4 juga telah diangkat.

Pra-penjualan tiket resmi akan dimulai pada pukul 12:00 pada tanggal 7 Agustus. [YKY]