[Next Project] “PSYCHO-PASS” Film Layar Lebar ke 3

82

Mediahavefun.com – Bagi kalian penggemar PSYCHO-PASS pasti sudah mengikuti anime ini sejak 2012, dan kalian sudah sangat mengenal dengan tokoh utama dari anime ini. Dari Shinya Kougami (musim ke 1) dan Akane Tsunemori (musim ke 2), anime yang menceritakan tentang aparat penegak hukum. Ada kabar bagus nih untuk kalian di tahun depan, kalau PSYCHO-PASS akan membuat film layar lebar secara berkelanjutan.

Nah… Sebagai projek kelanjutan dari “PSYCHO-PASS”, dengan judul “PSYCHO-PASS Psychopath” mengumumkan tiga film judul animasi treatikal yang akan diliris secara bertahap dari Januari 2019. Yaa… padahal sekarang masih bulan Maret di tahun 2018 hehe, yuk kita cari tahu ada siapa dan apa saja di dalam proyek ini.

Dalam proyek ini yang akan menjadi drafter desain karakter pada film layar lebar ini adalah Akira Amano, anime ini akan disiarkan dalam dua fase. Dan untuk versi layar lebar juga akan diproduksi “PSYCHO-PASS Psychopath”. Pada bagian pertama “Sin and Punishment” Ayane Sakura bermain sebagai Shimotsuki dan Nojima Kenji bermain sebagai Ginoza. Pada bagian kedua “First Guardian” Sogo dan Arimoto yang menceritakan tentang kepura-puraan dan memperlihatkan rasa bersalah oleh Seki Tomokazu yang termasuk dalam bagian ketiga “Endeavors to the Bounty” yang diperankan oleh Kinbaku.

“aku merasa sangat senang karena akhinya aku bisa mengumumkan karya baru. “PSYCHO-PASS”. projek baru mulai dari SS. Waktu mulai bergerak lagi dari setiap cerita. nantikan! dan juga masa depan tetaplah semangat”, kata Naoyoshi Shiotani yang menyutradari proyek ini.

Judul film layar lebar “PSYCHO-PASS Psychopath”


Penyebarluaskan di Januari 2019

“PSYCHO-PASS Psychopath Sinners of the System Case 1” Sin and Punishment “

“PSYCHO-PASS Psychopath Sinners of the System Case 2” First Guardian “

“PSYCHO-PASS Psychopath Sinners of the System Case 3” Beyond Enlightenment “

Sumber: https://natalie.mu/comic/news/272730