New Action RPG World of Demons Akan Hadir di Android

0
1353

mediahavefun.com – Developer Platinum Games, Studio dibalik permainan Bayonetta dan Nier Automata. Serta dikenal karena merek game aksi tertentu yang berfokus pada permainan hack dan slash kuis. Develper ini meluncurkan IP baru dengan jenis Action-RPG yaitu World of Demons.

Game ini jika diperhatikan pada video yang kami ambil dari Gamespot, visual pada World of Demons memperlihatkan beberapa grafis cantik yang meniru dari seni Jepang kuas klasik dan gaya serupa yang ditemukan dari Okami (dibuat oleh beberapa staf Platinum Games saat ini). Sementara platform baru mungkin tidak seperti apa yang diharapkan banyak penggemar Platinum, World of Demons masih menyalurkan sebagian besar dari apa yang telah dilakukan oleh game-game lama mereka ke sains.

Kerjasama Saat Pembuatan

Bekerja sama dengan DeNA Games – penerbit game mobile yang menghadirkan  Final Fantasy Record Keeper dan Fire Emblem Heroes. Game World of Demons dari Platinum Games berfokus pada gameplay aksi karakter sekejap, sambil menceritakan kisah yang terlibat. Ditetapkan di Jepang kuno di mana makhluk mitos dan cerita rakyat terlihat nyata. Dunia Setan menempatkan kalian pada peran samurai, karakter yang menghianati Onimaru.

Seiring waktu, kalian akan bermitra dengan sekutu tambahan yang memegang senjata unik mereka sendiri dan mengambil alih komando dari kelompok iblis. Kalian sendiri yang memimpin ke dalam pertempuran. Saat Anda menyelesaikan tahapan dan mengambil Big Bos, kalian akan mendapatkan senjata dan item baru. Item ini dapat kalian gunakan untuk meningkatkan karakter “hero” kalian.

Cara Permainan

Perkembangan dalam permainan yang dikembangkan oleh Platinum sebagian besar memiliki gaya yang sama. Word of Game ini dirancang di untuk permianian layar sentuh smartphone. Aksi-RPG berlangsung di satu set tahapan di mana Anda akan berperang melawan musuh yang berbeda dalam kesulitan dan kompleksitas. Dalam pertempuran, Anda akan dapat mengontrol karakter Anda dengan gerakan 360 derajat penuh melalui layar sentuh, sementara juga menggunakan serangkaian serangan dan keterampilan kombo untuk memanggil monster. Anda juga akan menggunakan keterampilan yang berfokus pada properti elemen tertentu, yang harus dikelola secara efektif melawan musuh yang disesuaikan dengan jenis kerusakan tertentu.

Saat peluncuran, game akan dimulai dengan 3 karakter yang dapat dimainkan dan lebih dari 80 demon untuk merekrut. Serta seiring waktu, lebih banyak konten akan ditambahkan. Dua mode permainan utama di World of Demons adalah cara mode Story of Warrior, di mana pemain menangani sejumlah misi dan ketukan narasi ketika Samurai dan partainya mengambil kehadiran demonic di tanah, dan the Way of the Demon mode. yang menawarkan tantangan harian dan misi berjangka waktu untuk mendapatkan senjata dan antek baru. Akan ada mode kompetitif di mana pemain dapat bersaing di papan peringkat dan menghadapi tantangan aktif terhadap orang lain secara online.

Karakter yang Akan Hadir

Karakter yang hadir adalah Sayo dan Onimaru.

Penetapan Peluncuran

Ditetapkan peluncuran permainan android ini pada musim panas 2018, World of Demons tentu saja merupakan platform baru. Secara gaya dan mekanis akan terasa sangat akrab. Dengan pra-pendaftaran terbuka, Anda akan mendaftar untuk menerima akses ke permainan setelah ditayangkan dan terjun ke dalam petualangan aksi-RPG berikutnya dari Platinum Games.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini