Netflix Mendapat Hak Global Atas Judul Green Door

512

Mediahavefun.com,Jakarta. – Berita dari Netflix, layanan hiburan internet terkemuka di dunia, telah memperoleh hak global atas judul Green Door asal dari Mandarin. Mulai 16 Maret, Green Door akan tersedia di Netflix untuk pemirsa di seluruh dunia di lebih dari 190 negara, menambah keragaman dan luasnya konten yang ditawarkan Netflix.

Diadaptasi dari novel penulis Taiwan Joseph Chen dengan judul yang sama, Green Door disutradarai oleh Lingo Hsieh, yang dikenal dengan film fantasi-horornya The Bride , yang ia ciptakan bersama dengan master thriller Jepang Takashige Ichise. Green Door bercerita tentang Sung-Yen Wei (diperankan oleh Jam Hsiao), seorang psikolog bermasalah yang kembali dari AS untuk memulai praktiknya sendiri di Taiwan, di mana pasien misterius dan peristiwa aneh menjelaskan masa lalunya yang suram.

Pemeran Green Door yang bertabur bintang termasuk pemenang Golden Melody Awards Jam Hsiao, yang melakukan debut untuk memimpin dalam seri drama, dan co-bintang Ying-Hsuan Hsieh, Aktris Terbaik Golden Horse untuk perannya di Dear Ex, dan Wei- Hua Lan, 2018 Golden Bell Aktor Terbaik dalam Serial Mini atau Film Televisi. Para pemain bergabung dengan aktris muda yang menjanjikan Haden Kuo dari Tiny Times dan Ruby Zhan dari The Tag-Along 2.[YKY]