Netflix ‘Masih Mengeksplorasi’ Keberadaan di Nintendo Switch app

463
Nitendo Switch 2017

mediahavefun.com, Penggemar gaming yang mempunyai Nintendo Switch app pasti ingin ada Film Streaming. Namun mungkin beberapa dari kalian yang pemaikai Nintendo Switch app bertanya-tanya kapan mereka bisa melakukan streaming Netflix di sistem, masih penasaran sampai sekarang dengan harap layanan ini tidak hilang.

Disisi lain Nintendo Switch diluncurkan pada bulan Maret tanpa layanan streaming video sama sekali. Dari pihak Nintendo mengatakan hal ini karena ingin fokus pada game dan diluncurkan tanpa ada tambahan lainnya. Strategi itu nampaknya telah berhasil, karena konsol tersebut telah terjual dengan sangat baik sejauh ini. Layanan streaming video Hulu ditambahkan pada bulan November 2017 namun Netflix masih belum terlihat. Semua harapan tidak hilang, karena Netflix sekarang telah mengkonfirmasi bahwa tetap dalam diskusi dengan Nintendo tentang membawa aplikasi Netflix ke Nitendo Switch ini.

Apa yang ada di Tanggapan dari Video Streaming

We are still exploring the opportunity with Nintendo, but don’t have definitive plans to share at this time,” kata juru bicara Netflix kepada Polygon. Rep menambahkan bahwa Netflix akan mengirimkan update berefek ke @Netflixhelps, dan perusahaan telah menghapus tweet asli dari kemarin, tapi Anda bisa melihat screencapture di bawah ini.

Nitendo Switch app

Sepertinya hanya masalah waktu sebelum Netflix hadir ke Nitendo Switch. Sebelum ini diluncurkan, eksekutif Nintendo Reggie Fils-Aime mengatakan bahwa perusahaan tersebut sedang dalam diskusi dengan Netflix, dan yang lainnya untuk membawa layanan mereka ke konsol.

Nintendo Switch adalah konsol penjualan tercepat yang pernah ada di AS selama 10 bulan pertama. Di seluruh dunia, sistem ini kini telah terjual 7,63 juta unit, meski angka ini hanya akurat pada 30 September sehingga tidak termasuk penjualan liburan. Nintendo akan memperbarui angka penjualan saat melaporkan laba berikutnya, pada 31 Januari.