Nabila Gomes Menunggu Klarifikasi dari Pihak Nikita dan Billy

108

Jakarta– Artis penyanyi dangdut dibawah naungan MANS Entertainment, Nabila Gomes merasa tidak nyaman atas isu yang berkembang dan statement – statement di salah satu stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu yang menyebutkan jika hubungannya dengan Kriss Hatta hanyalah settingan, yang diucapkan oleh presenter Nikita Mirzani dan Billy Syahputra.

Imam Hadi Kurnia selaku kuasa hukum Nabila Gomes menjelaskan latar belakangnya mengadakan konferensi pers adalah sebagai bentuk klarifikasi klien-nya, terhadap pemberitaan dan juga hal-hal yang berkembang di publik. “Sedikit mengganggu kenyamanan beliau dalam beraktifitas, membangun karir dan juga banyak mengganggu juga aktifitas- aktifitas lainnya dalam hal ini adalah yang sedang beliau lakukan waktu- waktu ini”, kata Imam, saat di temui awak media di Jalan Wr. Jati Timur Raya, Jakarta Selatan, Selasa, (1/05/2018).

“Apalagi saudari Nabila ini sedang membuka sekolah musik yang bertaraf Internasional dan bersertifikasi. Hal ini dikhawatirkan mengganggu perjalan sekolah musik yang di rintis ini, kredibilitas beliau (baik selaku artis maupun sebagai seorang individu) sangat terganggu dan terusik oleh statement itu”, sambung Imam.

Seperti kita ketahui, permasalahan ini berawal dari foto yang beredar, tampak terlihat Kriss Hatta dan Nabila Gomes saling berpegangan. Yang berujung pernyataan Nikita Mirzani dan Billy Syahputra bahwa jika kedekatan tersebut hanya settingan semata.

“Kami ingin meminta klarifikasi mereka berdua, apa maksud dari kalimat itu sehingga menggiring opini publik seakan akan klien kami (Nabila Gomes) melakukan pe- settingan, dan ini bagi kami adalah satu tindakan yang tak bermoral”, kata Imam.

Dikesempatan yang sama Nabila Gomes mengungkapkan tidak ada sama sekali settingan. “Memang dari dulu kalau tau gimana perjalan karir aku, Please dech!..ngga usah ngejudge gimana gimana”, ujar Nabila Gomes.

Dia menambahkan bahwa pada saat kejadian foto tersebut. “Memang kita kerja bareng, trus makan. Sudah cuma itu saja!, jalan , makan.Tidak lebih dari itu”, tutur Nabila Gomes

Imam Hadi Kurnia menegaskan pada tahap ini kami sedang menunggu klarifikasi dari pihak Nikita dan Billy. Tentunya kami berharap ada itikad baik dari mereka berdua untuk menjelaskan, karena ini menyangkut nama baik seorang klien kami yaitu Nabila Gomes. Tapi apabila kami pandang tidak ada itikad baik, akan kami mempertimbangkan langkah selanjutnya.

“Untuk hal ini kami tunggu 3 x 24 jam. Dan kami menerima media klarifikasi melalui sarana apapun. Yang terpenting menjelaskan agar nama baik klien kami bisa terjaga dan beliau bisa tenang dalam berkarya”, pungkas Imam.