BerandaFun EventMomijigari Fest 2022 - Meriahnya Puncak Perayaan Event

Momijigari Fest 2022 – Meriahnya Puncak Perayaan Event

Malam Puncak Momijigari Fest 2022, berlangsung selama 3 hari berturut turut. Mengundang Judges cosplay professional. Ada penampilan spesial dari idol grup JKT48 juga lho

Mediahavefun.com – Perayaan Momijigari Festival berlangsung 3 hari di Spark Mall Senayan menarik antusias pengunjung. Acara yang dihelat dari tanggal 29-30 Oktober menhadirkan guest star yang “bukan kaleng-kaleng” dengan tema “Musim Gugur”. Memulai sambutan MC sebagai tombak acara oleh Ayana Ex-JKT48 dan cosplayer Michell. Acara dimulai hari Jumat jam 2 siang, pembukaan oleh Ayana-chan dan Michelle. Lanjut ke penampilan tari Kiraishi Dream idol pada jam 14.30 penampilan sangat cantik dan gerakan enerjik para anggota. Penampilan menarik cosplayer Aika Sesilia menyanyikan lagu-lagu Jepang dengan balutan kostum Hatsune Miku yang “Kawaii Desune”. Pukul 16.15 memulai kompetisi dengan sing cover lagu Jepang, banyak sekali peserta yang tampil dan mempunyai ciri khas masing-masing suara. Pada malam hari, penampilan trio singer dari Yugen dan penutup oleh penampilan DJ Rovski yang membuat malam semakin meriah saja.

Pembukaan Acara Oleh MC Achan dan Michelle

Day 2 Momijigari Festival, duo MC Ayana-chan dan Michelle kembali membuka acara pada jam 11 siang, dan sambutan dari manajemen momijigari di depan ribuan pengunjung event. Penampilan Taiko, Taiko adalah penampilan kebudayaan jepang dalam hal menari dengan iringan dengan tabuhan “Taiko” atau gendang berbentuk gendut di tengah. Pukul 11.55 penampilan tari kebudayaan Jepang “Soran Bushi” dengan gerakan yang berirama dan indah. Lanjut, penampilan band oleh New Headline lanjut dengan penampilan menyegarkan dan membuat semangat kembali oleh para Idol.

Penampilan Cosplay Competition Momijigari Fest

Idol Sugar Ramen dan Poison Ivy mengisi acara dari jam 13.00-14.00, antusias para penikmat idol menambah ramai acara dan memberi vibes semangat. Melengkapi acara dengan lomba Coswalk x H.I.D.N banyak sekali peserta yang ikut kurang lebih 30+ orang, menampilkan style dan kostum yang keren dan cantik dengan detail yang “Wah”. Lanjut penampilan idol IND48 dan Rozen Girl sampai dengan jam 15.10. Menemani sore hari oleh penampilan band Limocat dan Partinoir menenangkan hari yang senja. Lanjut kembali penampilan Guest star LusCa sampai dengan jam 17.30, menutup penampilan electronic music oleh DJ Monolite jam 18.30.

Juri Coswalk Momijigari Fest BELLE (KIRI) DAN REFEEN (KANAN)

Final day Momijigari Festival, antusias pengunjung semakin memuncak terlihat ribuan orang memadati venue dan Spark mall. Ayana-chan dan Michelle menahkodai kembali, dan acara mulai dengan kompetisi nyanyi dengan puluhan peserta. Lanjut, di jam 1 siang memulai cosplay competition dengan puluhan peserta. Penjurian oleh cosplayer ternama seperti Punipun, Refeen, Belle, dan Linnichi kostum penampilan dan konsep cosplay yang bagus-bagus dari para peserta. Lanjut penampilan Beta Version, Idol Hira Dazzle dan Arigachuu menyegarkan kembali siang hari yang panas dengan liukan tari yang enerjik, seksi dan mengundang untuk meneriakan chant. Sore Hari, penampilan dari band Saykou sampai dengan jam 5 sore.

Penampilan DDM x Monolite Mengguncang Acara

Salah satu penampilan DDM x Monolite mengajak pengunjung menari dan seru-seruan bareng bersama musik elektornik mengusung lagu kompilasi Jepang terkenal sampai dengan matahari tenggelam. Pengumuman hasil cosplay competition dan penyerahan hadiah oleh juri seperti Linnichi dan Refeen. Puncak acara meriah dan semua pengunjung sangat menantikan penampilan idol ternama di Indonesia dan mancanegara tidak lain JKT48. Menyanyikan Aitakatta dan terakhir dengan lagu Heavy Rotation, sangat menarik animo penonton untuk menari dan meneriakan chant bersama. Gerakan seksi dengan ketukan tempo membuat mereka tambah manis dengan balutan kostum cantik. Tidak lupa lagu andalan mereka sekaligus single buatan sendiri “Rapsodi” membirukan malam itu. Penutup sekaligus mengakhiri acara Momijigari Matsuri dengan penampilan musik elektronik DJ Kumaru sampai jam 8 malam.

Penampilan Idol Group JKT48 Diketuai Oleh Shani

Benar-benar moment yang tak terlupakan dan akan selalu terkenang di event perdana Momijigari. Semoga tahun depan Momijigari akan kembali menyemarakan perayaan “Japan Matsuri” dengan tema yang tidak biasa dan penampilan dan rundown yang lebih menarik lagi. #KeepHaveFun #SaatnyaHaveFun

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments