Mobile Legends: Bang Bang Mengadakan Event Thanksgiving

1

mediahavefun.com – Moonton, selaku developer dari game fenomenal Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), akan terut serta dalam merayakan hari Thanksgiving yang jatuh pada tanggal 22 November 2018. MLBB akan mengadakan Event Thanksgiving yang akan dimulai pada tanggal 20 – 29 November 2018, dengan menyiapkan berbagai hadiah dan kejutan menarik untuk para pemain MLBB.

Selama tanggal 20 – 29 November 2018, para pemain memiliki kesempatan untuk memenangkan seluruh Hero dan Skin yang telah dirilis di game dengan cara mengumpulkan sembilan voiceovers selama event berlangsung. Pada periode tersebut, setiap kali kali pemain login di MLBB, mereka akan mendapatkan emoticon dan dua kali lipat BP di dalam game.

Pada periode 22-26 November 2018, khusus bagi pemain yang menerima surat di inbox game dan telah membagikan (share) surat tersebut ke media sosial milik masing-masing pemain, maka mereka akan mendapatkan border limited edition. Harga diskon juga akan diberikan untuk beberapa Hero dan Skin selama periode ini.

Selain itu, pada tanggal 22 – 28 November 2018, pemain yang menyelesaikan tasks akan mendapatkan salah satu dari hero Lapu-Lapu, Pharsa, atau Hylos. Spesial pada tanggal 22 – 25 November 2018, pemain MLBB Indonesia akan berkesempatan untuk memperoleh hadiah utama berupa 20 buah Smartphone Honor dan 100,000 Voucher Shopee. Nantinya Voucher ini dapat digunakan untuk membeli produk Honor 7A dan 9i dengan harga khusus di Toko Official Honor di Shopee.

Meskipun Thanksgiving bukanlah perayaan yang umum di Indonesia, tetapi dengan adanya
pemain dari berbagai negara, Moonton ingin mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi untuk semua pemain MLBB yang sudah mendukung game MLBB tanpa henti. [yky]