BerandaFun InformasiMinyak Herbal Djugo Hadir dengan Segudang Manfaat

Minyak Herbal Djugo Hadir dengan Segudang Manfaat

Mediahavefun.com – Diproduksi di Bali, tepatnya di Gianyar, pada awal tahun 2023 oleh CV. Anak Sehat Indonesia, Djugo, minyak herbal premium mengandung ramuan yang dihasilkan dari berbagai tumbuhan herbal, yang memberikan berbagai macam manfaat untuk banyak proses penyembuhan. Hadir dengan slogan “From Generation to Generation”, Djugo tumbuh dari generasi ke generasi dengan manfaat dan khasiatnya. Sedari dulu, pengobatan melalui media minyak balur sudah diterapkan oleh berbagai generasi.

Selain minim efek samping, jenis pengobatan ini juga dianggap efektif menyembuhkan area yang dituju secara langsung, berbeda dengan obat minum, yang pada umumnya melalui berbagai proses untuk dicerna oleh tubuh.

Diketahui juga secara turun temurun bahwa rempah-rempah memiliki berbagai khasiat untuk tubuh. Bahan-bahan ini juga yang menghasilkan khasiat bermanfaat di minyak Djugo, melalui berbagai proses pemilihan dengan teknologi modern.

Berkecimpung di dunia minyak pengobatan sejak lama dan melalui berbagai proses riset untuk menemukan resep kandungan minyak yang sempurna, direktur utama CV. Anak Sehat Indonesia, Arniel Sugiharto, menyatakan, “Butuh kurang lebih 10 tahun sampai akhirnya kami menemukan resep untuk minyak Djugo. Namun resep nya juga masih akan terus kami kembangkan.”

“Selain menggunakan resep yang berkhasiat, Arniel juga menambahkan, “Bukan hanya bahannya yang bermanfaat, Djugo juga bersifat mudah sekali menyerap di kulit, sehingga tidak lengket dan akan terasa hangat ke kulit. Dan pastinya menyembuhkan berbagai kondisi tubuh, sesuai dengan salah satu tujuan kami, yaitu #BerbagiKesembuhan.” ungkap Arniel Sugiharto.

Djugo mengandung enam bahan utama, yakni: Eugenia Caryophyllata (cengkeh) mengandung antibiotik yang berfungsi sebagai antivirus, juga dapat membantu mengurangi nyeri otot dan persendian,

Cymbopogon Winterianius (sereh) sebagai antioksidan untuk meningkatkan kekebalan tubuh, Cocos Nucifera (kelapa) yang kandungannya dapat melindungi tubuh dari radikal bebas serta mengurangi resiko
penuaan dini. Lalu, Zingiber Of icinale Root Powder (jahe) berkhasiat untuk menghaluskan kulit dan memiliki efek desinfektan, Curcuma Longa Powder (kunyit) untuk mengurangi rasa nyeri. Terdapat juga Piper Betle Leaf Root (daun sirih) yang dikenal banyak manfaat sejak dulu, berfungsi sebagai pereda rasa sakit, mengobati demam dan mencegah perkembangan sel penyakit (antimutagenik).

Pada kesimpulannya, kandungan pada minyak Djugo memperbaiki dan menyembuhkan berbagai macam kondisi pada tubuh.

Tidak hanya penggunaan herbal yang bermanfaat untuk tubuh, bahan-bahan tersebut sudah melalui berbagai proses untuk mendapatkan bahan dengan kualitas terbaik sebelum diproduksi menjadi minyak Djugo. Dibuat secara higienis, diolah dengan cara tradisional menggunakan teknologi modern yang menghasilkan minyak balur dengan kualitas premium.

Hadir dengan botol pump ukuran 100ml yang mudah dibawa kemana saja, minyak Djugo dapat ditemukan dengan mudah dari reseller yang tersebar luas di kota – kota besar di Indonesia.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments