Mini Indonesia Rayakan 6 Dekade Sebuah Ikon

12

www.mediahavefun.com – Tangerang, Pada tahun 1959, MINI dengan bangga memperkenalkan kendaraan yang mencuri perhatian dunia dan membawa revolusi di industri otomotif. Enam dekade kemudian, di tahun 2019, MINI merayakan hari jadinya yang ke-60 dan juga cerita panjang tentang inovasi Inggris yang kemudian mencapai status ikonik. Hari ini, MINI Indonesia menandai tonggak sejarah ini dengan meluncurkan MINI 60 Years Edition di hari pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Terdapat total 60 unit yang tersedia di Indonesia, baik dalam bentuk MINI 3 Door maupun MINI 5 Door. Pada GIIAS 2019 juga akan mulai diperkenalkan program garansi khusus MINI Service + Repair Inclusive (MSRI) hingga 60 bulan.

MINI selalu berpegang pada nilai orisinal yang semakin kuat dari tahun ke tahun – ia menjadi tradisi, namun selalu berpikiran terbuka untuk berubah. Bahkan setelah 60 tahun, MINI terus terkenal karena membawa nilai populer ke seluruh dunia seperti go-kart feeling dan pemanfaatan ruang secara kreatif. Selain itu, penggemar MINI sangat mudah diidenntifikasikan dengan prinsip brand yang memiliki desain yang mencolok dan individualitas tinggi. MINI 60 Years Edition dan MINI 60 Years Lifestyle Collection menangkap esensi MINI, sekaligus memberi penghormatan kepada nilai-nilai merek ini. MINI 60 Years Lifestyle Collection tersedia untuk pertama kalinya di GIIAS 2019, menawarkan 50 desain ikonik termasuk diantaranya rangkaian pakaian baru untuk wanita, pria dan anak-anak, aksesori, koper, serta produk untuk anak-anak.

Menurut Kidd Yam, Head of MINI Asia, “Enam dekade setelah peluncuran mobil kompak dari Inggris yang menulis ulang sejarah di industri otomotif, kami sangat senang memulai perayaan MINI 60 Tahun di Indonesia dengan meluncurkan model edisi terbatas ini. MINI 60 Years Edition memberi penghormatan kepada semangat brand ini dengan fitur desain dan material berkualitas tinggi, dan MINI 60 Years Lifestyle Collection hadir dengan kurator khusus, menciptakan perpaduan sempurna antara tema klasik dan modern. Peluncuran ini merupakan awal yang tepat untuk memperingati dimulainya sejarah MINI, dan kami berharap dapat merayakan tahun istimewa ini dengan teman-teman dan penggemar merek kami. Pada perayaan ini pun, kami sangat senang dapat memperpanjang Program Layanan & Perbaikan MINI hingga 60 Bulan untuk semua pemilik MINI baru sebagai cara untuk memberikan Pengalaman Kepemilikan Premium yang komprehensif.”