Menutup Tahun 2018, SCANDAL Mengumumkan Label Rekaman Baru Mereka

67

Mediahavefun.com – SCANDAL memberikan kabar menarik bagi para pengemar untuk mengakhiri dan mengawali  tahun ini. Band asal Osaka, Jepang ini mengumumkan bahwa mereka akan memulai label rekaman milik sendiri di tahun 2019. Dan akan menliris lagu baru “Masterpiece” mereka  di label rekaman ini pada musim semi mendatang.

“HER” inilah nama label rekaman pribadi yang akan dikembangkan dan menghasilkan karya-karya oleh SCANDAL sendiri. Pengumuman ini disampaikan saat mereka tampil di malam Natal yan bertajuk konser BEST Xmas 2018 di Akasaka Blitz di Tokyo. Hal ini disampaikan langsung oleh Haruna Ono menjelang konser selesai.

Di kutip dari Natalie.mu yang di translate. Haruna menyampaikan, “Semua karya kami akan dirilis melalui HER. Ini adalah label kami sendiri, jadi kami dapat dengan bebas mengekspresikan diri kami lebih dari sebelumnya. Kami berharap bisa membuat lagu yang dapat melukis hari-hari semua orang melalui HER.”

Dengan memiliki label rekaman milik sendiri, SCANDAL beraharap bisa memberikan banyak lagu yang bagus dari “HER”. Dan di tahun 2019 nanti, SCANDAL akan mengadakan konser tour kembali dengan tajuk “SCANDAL MANIA TOUR 2019” di bulan Maret dan April.[IF]