BerandaFun CommunityMenuju Area Creator III, kolaborasi Cre:Ha Project dengan Comic Frontier di Bali

Menuju Area Creator III, kolaborasi Cre:Ha Project dengan Comic Frontier di Bali

mediahavefun.com – Cre:Ha Project, bersama Comic Frontier Serta pemerintah Denpasar melalui Badan Kreatif Denpasar, dan Youth Fest, dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan Area Creator III di Bali. Perancangan acara ini meneruskan event tahun lalu sebagai platform kreatif bagi para kreator untuk memamerkan, berbagi, dan merayakan pop culture. Sweta Kartika tokoh bidang ilustrasi dan story teller ikut merayakan Area Creator II tahun lalu. Beliau menjadi juri Lomba Komik dan memberikan wawasan berharga dalam talk show.

Jadwal bermula pada tanggal 9 Juni di Denpasar, Area Creator III kembali mengundang para kreator, penggemar, dan penggiat pop culture untuk berkumpul dalam festival kreativitas yang spektakuler. ARC III berupaya memfasilitasi pertemuan antara kreator dan penggemar dalam lingkungan yang mendukung pertumbuhan kreativitas, inovasi, dan kolaborasi. Acara ini akan menampilkan berbagai kegiatan kreatif dengan lebih merah, termasuk workshop cosplay, talk show oleh creator lokal yang telah dikenal di kancah nasional, serta berbagai kompetisi seperti lomba Fan Art, berbagai lomba Cosplay, dan aktivitas serta kompetisi seru dari para komunitas.

Fitur Utama Area Creator III by Cre:Ha Project

  • Workshop Cosplay dan Talk Show: Serangkaian workshop dan sesi diskusi dengan creator lokal yang telah berpengaruh di scene nasional.
  • Kompetisi Kreatif: Lomba Fan Art, Cosplay Competition, serta Cosplay Walk dan Cosplay Arena. Mengundang partisipasi luas baik secara offline maupun online.
  • Showcase Kreatif: Kesempatan bagi 40+ booth kreatif dari berbagai Circle & Community untuk menunjukkan karya dan hobi mereka.
  • Kegiatan Interaktif: Peluang untuk terlibat dalam mini games dan pertunjukan dari berbagai performer local bali seperti dance cover, DJ, Music Cover, dan theatrical, memperkuat jalinan antara komunitas pop culture di Bali.

Tiket dan Informasi Lanjutan

Tiket untuk Area Creator III kini tersedia dengan harga terjangkau Rp. 25.000. Pembelian tiket dan informasi lebih lanjut tentang cara pendaftaran, jadwal acara, dan detail lainnya, kunjungi https://linktr.ee/crehaproject atau ikuti kami di Instagram di @crehaproject untuk pengumuman terkini mengenai guest star dan update lainnya.

Lokasi penyelenggaraan acara tahun ini akan bertepatan di gedung Dharma Negara Alaya Denpasar, memiliki fasilitas yang sangat memadai untuk 40+ circle dan komunitas, serta memiliki ruang-ruang khusus untuk workshop, cosplay, dan perform. 

Tentang Cre:Ha Project

Cre:Ha Project adalah inisiatif komunitas yang berdedikasi untuk mewadahi kreator di Bali dalam menampilkan karya original mereka. Mengusung salah satu visi memberikan ruang bagi kreator Indonesia, khususnya di Bali, Cre:Ha Project berkomitmen:

  • Menyalurkan potensi kreator Bali.
  • Meningkatkan peluang untuk hidup dari karya.
  • Mengenalkan kreator ke masyarakat luas.
  • Menciptakan ruang diskusi dan kolaborasi yang sehat.

Kami mengundang semua penggemar dan kreator pop culture untuk menjadi bagian dari pengalaman kreatif yang memukau ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari Area Creator III! #SaatnyaHaveFun

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments