Menu Spesial Hallowen di Pokemon Cafe Tokyo

45

Mediahavefun.com – Pokemon Cafe merayakan hari Hallowen dengan membuat menu tambahan karakter tipe Shadowy ghost and poison. Bagi kalian penggemar berat Pokemon bisa menikmati menu spesial Hallowen ini hingga 31 Oktober 2018.

Pokemon Cafe yang terletak di Nihonbashi, Tokyo – Jepang dan sudah ada sejak Maret tahun ini. Cafe ini masih bagian dari Pokemon Center Tokyo DX yang menjual berbagai marchindise Pokemon.

Sejak awal dibuka, caffe ini hanya menyajikan menu berbentuk “All-star” seri (Pikaachu, Eevee, dan Mimikyu). Seiringnya waktu dan seri terbaru dari Pokemon “Pokemon Sun and Moon”, cafe ini menambah daftar menu yang dapat dimana di musim panas dan tambahan sentuhan tropis dan Hawai.

Di bulan September ini, Jepang sudah mulai memperingati hari Hallowen dan di Pokemon Cafe menambah menu makanan dengan bentuk hantu. Dengan gabungan makanan favorite musim panas di Jepang.

Yuk, kita lihat menu tambahan yang disajikan spesial untuk hari Hallowen.

  1. Gastly Mincemeat Cutlet BurgerGastly, pokemon tipe hantu ini disajikan dalam bentuk hamburger hitam dan kentang goreng. Selain itu, ada tambahan saus kream, kalian bisa membeli hamburger ini dengan harga 1,706 yen atau sekitar Rp. 230.000 an.
  1. Tangela Holloween Mont BlancTangela, pokemon tipe tanaman yang disajikan untuk makanan penutup yang dibuat dengan kacang merah.. Kalian bisa membeli Tangela Holloween Mont Blanc dengan harga 1,490 yen atau Rp. 200.000 an.
  1. Poison Float Drink milik Golbat
    Golbat, pokemon tipe terbang dan beracun yang seperti kelelawar ini disajikan sebagai minuman dingin. Jangan khawatir dengan namanya yang mengadung posion, tapi tidak berbahaya. Dengan campuran warna-warni seperti racun dan dilengakapi dengan float diatasnya. Kalian bisa menikmati Poison Float Drink milik Golbat dengan harga 918 yen atau Rp. 132.00 an.
  1. Pikachu Halloween Chestnut Latte baru
    Dan terakhir adalah maskot dari pokemon yaitu Pikachu, pokemon tipe listrk yang sering muncul dalam anime dan game pokemon. Kali ini dia disajikan dalam bentuk minuman kopi. Kalian bisa menikmati Pikachu Halloween Chestnut Latte baru dengan harga 918 yen atau Rp. 132.00 an.

Informasi Restaurant
Pokémon Cafe / ポケモンカフェ
Alamat: Tokyo-to, Chuo-ku, Nihonbashi 2-11-2, Nihonbashi Takashimaya S.C. East Building 5th floor
Jam Buka 10:30 a.m.-10 p.m. (I’F)