Menyerang Musuh Dengan Menghancurkan Serangan Iblis di Oninaki

33

mediahavefun.com – Kabar yang datang pada SQUARE ENIX® di LOS ANGELES (21 Mei 2019). SQUARE ENIX® hari ini memperkenalkan beragam Daemon yang akan membantu pemain dalam pertempuran di ONINAKI ™ , Gim tipe RPG-action yang baru segera hadir yang dikembangkan oleh tim Tokyo RPG Factory ™ yang berbakat.

Seiring perjalanan para pemain seperti Kagachi, seorang Pengamat muda yang mengantarkan Lost Souls ke dunia berikutnya, mereka akan terikat dengan dan memanfaatkan kekuatan Daemons, tipe khusus Lost Soul yang tidak bisa bereinkarnasi. Jiwa yang kuat ini akan membantu pemain dalam pertempuran, dengan setiap Daemon mewakili jenis senjata yang berbeda. Pemain akan dapat mengelola keterampilan Daemon mereka dan beralih di antara mereka secara real-time untuk menangani pukulan yang menghancurkan musuh mereka dengan serangan yang unik dan meningkatkan keterampilan. Trailer bisa kalian lihat pada video atas.

Untuk informasi lebih lanjut tentang permainan, kunjungi http://www.oninaki.com .

ONINAKI merilis untuk sistem Nintendo Switch ™, sistem hiburan komputer PlayStation®4, dan STEAM® musim panas ini. Judul belum diperingkat. Silakan kunjungi situs web Entertainment Software Rating Board (ESRB) di www.esrb.org untuk informasi lebih lanjut tentang peringkat.

Tentang ONINAKI

Di ONINAKI, para pemain akan melakukan perjalanan sebagai Kagachi, seorang Pengamat muda yang mewujudkan prinsip-prinsip reinkarnasi, dan yang tugas sakralnya adalah untuk mengantar Jiwa-jiwa yang Hilang ke dunia berikutnya. Setelah bertemu dengan Linne, seorang gadis muda misterius tanpa kenangan masa lalunya, nasibnya menjadi terjalin dengan darah dan kematian. Selama perjalanannya, pemain juga akan bertemu Kushi, seorang Pengamat teladan dan pemimpin tepercaya, Mayura, seorang Pengamat dengan hati yang baik, dan Night Devil jahat, seorang pendekar pedang dari waktu yang terlupakan yang sedang berburu Linne.