Menentang Takdirmu dalam Tales of Crestoria

0
988

mediahavefun.com – BANDAI NAMCO Entertainment Inc. hari ini mengumumkan Tales Of Crestoria, game role-playing mendatang (RPG) untuk platform mobile dalam seri TALES OF yang terkenal. Game ini dijadwalkan dirilis pada tahun 2019 sebagai unduhan gratis di App Store dan Google Play.

Tales Of Crestoria memperkenalkan dunia yang serba baru yang dipenuhi dengan perkumpulan karakter baru yang penuh dengan kepribadian yang hidup, yang dirancang bersama oleh tim all-star yang mencakup para veteran Tuts Mutsumi Inomata dan Kosuke Fujishima, bersama dengan skor industri terkemuka lainnya. pembuat konten membuat debut seri mereka.

Tales Of Crestoria berlangsung di dystopia yang menindas di mana setiap warga negara harus membawa mereka ‘Vision Orb’ yang melihat semua yang memantau pelanggaran kriminal. Permainan ini mengikuti protagonis Kanata, seorang bocah naif yang secara membabi buta menerima keadilan Vision Orbs, dan Misella, seorang anak yatim yang berani yang tak terkendali dalam dedikasinya untuk membela Kanata. Karena peristiwa mengerikan dari satu malam yang menentukan, duo ini mendapati diri mereka dicap “Pelanggar”, dan dijatuhi hukuman mati oleh suara populer masyarakat — sistem keadilan yang kejam yang mengatur dunia mereka. Dengan mata sekarang terbuka untuk ketidakadilan masyarakat, kesempatan bertemu dengan Vicious , “The Great Transgressor,” memberi Kanata dan Misella pilihan yang menentukan: Milikilah takdir Anda, atau biarkan takdir memiliki Anda.

Untuk permainan ini sudah diumumkan pula karakter yang ada selama permainan termasuk tokoh utamanya.

© MUTSUMI INOMATA © KOSUKE FUJISHIMA © BANDAI NAMCO Entertainment Inc.
© MUTSUMI INOMATA © KOSUKE FUJISHIMA © BANDAI NAMCO Entertainment Inc.
© MUTSUMI INOMATA © KOSUKE FUJISHIMA © BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

Untuk karakter lainnya masih dirahasiakan, jadi tunggu saja tanggal beredarnya permainan ini. [yky]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini