Memperkenalkan Honor 10 Hadir dengan Fitur Canggih

51

Mediahavefun.com – Jakarta. Honor, merek elektronik (e-brand) ponsel pintar terkemuka, pada hari ini secara resmi memperkenalkan Honor 10 sebagai ponsel pintar andalannya untuk tahun 2018 di hadapan Iebih dari 250 media, mitra, dan penggemar di Jakarta, Indonesia. Memiliki target untuk masuk dalam jajaran tiga besar merek ponsel pintar terbaik di Indonesia dalam kurun waktu tiga tahun mendatang.

Honor terus menghadirkan ponsel pintar mewah yang menggabungkan fitur-fitur canggih dengan harga yang kompetitif. Peluncuran produk teranyar ini mengusung konsep ”Beauty in Al”, Honor sebagai pelopor dalam menghadirkan pengalaman pengguna yang baru untuk fotografi dengan menggunakan ponsel pintar, serta memperkenalkan tiga teknologi utama yang merupakan terobosan baru dan terkemuka untuk sektor ponsel pintar.

Fitur unggulan pertama adalah teknologi Al 2.0 canggih yang disematkan pada kamera berlensa ganda ponsel pintar ini. Sedangkan fitur unggulan kedua yaitu desain CMF1 dengan kaca 30 di bodi belakang yang dilengkapi dengan lapisan optik berskala nano yang terdiri dari 15 lapisan warna yang berkilauan, yang dirancang oleh The Paris Aesthetics Center. Fitur unggulan ketiga adalah GPU Turbo, sebuah akselerasi pemrosesan grafis yang revolusioner dengan menggabungkan perangkat |unak dan keras secara canggih yang mampu meningkatkan efisiensi pemrosesan grafis ponsel pintar secara signifikan, sehingga dapat memberikan pengalaman menggunakan ponsel pintar yang Iebih lancar dan cepat kepada pengguna. Dengan ketiga inovasi teknologi utama ini, Honor 10 tersedia dengan harga IDR 6.999.000 untuk pembelian di Lazada.

“Kami percaya bahwa kiat untuk mencapai kesuksesan itu sederhana: menghadirkan produk yang benar-benar bagus kepada konsumen! Hal itulah yang berusaha kami coba capai di Honor,” ujar James Yang, Presiden Honor Indonesia. ”Namun, kami tidak hanya membuat produk yang bagus saja, kami juga ingin turut menciptakan gaya hidup baru bersama para generasi muda di seluruh dunia. Kami mendengarkan mereka, bertukar ide, dan turut merayakan keberhasilan bersama mereka. Generasi muda merupakan inspirasi kami. Dengan diluncurkannya Honor 10, sebuah produk tak tertandingi dengan nilai yang tidak ada duanya, kami percaya bahwa kami dapat mencapai target kami untuk menjadi salah satu dari tiga merek ponsel pintar
terkemuka di Indonesia dalam tiga tahun mendatang dan menjadi ponsel pintar yang paling dicintai oleh konsumen di Indonesia”.

Honor percaya akan kekuatan inovasi bersama. Pada hari ini, Honor juga mengumumkan kerja sama dengan platform e-commerce, Shopee dan Lazada; mitra gaming, Gameloft; aplikasi live streaming, Bigo Live, Live.me, Nonolive, Kittylive, Uplive 17; dan aplikasi film pendek, Kwai Go. Melalui kerja sama yang erat dengan para mitra strategis dan komunitas Honor, Honor akan terus melakukan inovasi bersama untuk menghadirkan pengalaman yang tak tertandingi bagi para pecinta teknologi digital di Indonesia.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Honor sebagai merek elektronik (e-brand) ponsel pintar terkemuka yang terus menciptakan produk-produk menakjubkan. Honor 10 merupakan ponsel pintar yang secara sempurna mampu beradaptasi dengan permainan-permainan milik Gameloft! GPU (Graphic Processing Unit) Turbo dirancang untuk meningkatkan efisiensi energi dan kinerja ponsel secara keseluruhan ketika pengguna memainkan games dengan grafis yang intensif. Peningkatan-peningkatan ini tentu saja menawarkan pengalaman bermain games yang ingin ditawarkan oleh Gameloft kepada para pengguna,” ujar Arthur Constant, Country Manager Gameloft Indonesia.

Dengan perangkat inovatif dan strategi penargetan yang tepat, Honor terus memimpin industri ponsel pintar di pasar domestiknya sebagai merek elektronik (e-brand) ponsel pintar No. 1 di Tiongkok, dan terus berkembang pesat di pasar luar negeri, termasuk di Indonesia. Honor telah mencapai pertumbuhan sebesar 150% untuk volume penjualan internasional dari tahun ke tahun di luar Tiongkok pada paruh pertama tahun 2018.

Di Indonesia, Honor baru saja merilis hasil penjualan paruh tahunnya dengan pencapaian yang luar biasa, yaitu sebesar 100% pertumbuhan bulanan pada semester pertama tahun 2018. Sementara di Inggris, Honor 10 telah diberikan peringkat bintang 5 oleh T3, majalah teknologi terkemuka dan menuai pujian “sangat bagus” dari Chip. Kombinasi dari produk produk peraih penghargaan dan kemitraan yang luas, baik dengan para operator seluler maupun dengan pasar terbuka, memberikan kontribusi untuk tingkat pertumbuhan volume penjualan sebesar 209% di Inggris dan 500% di Spanyol. Pada bulan Mei tahun ini, Honor berhasil mengungguli Apple dan menduduki peringkat No.2 merek ponsel pintar di Rusia dalam hal volume penjualan, setelah berada diperingkat ketiga selama 13 bulan sebelumnya. Honor juga merupakan ponsel pintar dengan pertumbuhan paling pesat di India, dengan 300% peningkatandalam volume penjualan dan pendapatan pada paruh pertama tahun 2018[JOE]