Member Nogizaka 46 kembali Membintangi Serial Drama TV “Electric Shadow Girl”

69

Mediahavefun.com – Salah satu member Nogizaka 46 kembali membintangi serial drama TV Electric Shadow Girlyang akan tayang pada bulan April nanti. Dia adalah ACE Nogizaka 46 generasi baru, Mizuki Yamashita.  Dia akan memerankan peran antagosnis sebagai perempuan masokis di Electric Shadow Girl – Video Girl Mai 2019.

Setelah suksesnya Nishino Nanase (mantan Nogizaka 46) memerankan Amano Ai dalam Video girl AI 2018. Kini giliran member Nogizaka 46, Mizuki Yamashita yang akan memerankan perempuan misterius yang tiba – tiba keluar saat video fantasi ditayangkan. Dia akan berperan sebagai Kamio Mai, seorang perempuan yang tertarik pada hal – hal yang buruk.

Hampir sama dengan serial yang dimainkan Nanase “Amano Ai”,  Yamashita Kamio Maiakan muncul secara tiba – tiba keluar dari layar. Mai pun akan setia mematuhi perintah dan memenuhi keinginan orang yang memutar video.  Dalam Video Girl Mai, nantinya Yamashita akan memiliki adengan dimana dia akan menyerang Aoyama Amano dan Ai.

Mizuki Yamashita -Kamio Mai

Kepopuleran Mizuki Yamashita sendiri pun sedang booming dan naik melekit di kalangan penggemar Nogizaka 46. Karena saat ini dia menjadi ACE generasi baru di Nogizaka 46, dia aktif berakting di teater dan film. Dan di tahun lalu, Yamashita menjadi model eksklusif di majalah CanCAm Jepang.

Dalam serial drama TV Electric Shadow Girl – Video Girl Mai 2019 menjadi peran perdana Yamashita berakting di seri berkelanjutan. Selain itu, Nishino Nanase mantan member Nogizaka 46 dan Video Girl yang bermain di serial Electric Shadow Girl sebelumnya sangat menantikannya.

 

Pengantar Serial Drama Electric Shadow Girl – Video Girl Mai 2019.

Kenzo Kono seorang siswa sekolah swasta tingkat dua yang tinggal di kamar sewaan sendirian di dekat sekolah. Suatu hari dia menemukan rekaman video di ruang siaran sekolah.  Pada saat dimainkan, tiba – tiba Kamio Mai (Mizuki Yamashita) keluar dari layar.

Karena kejadian itu, Kamio Mai dengan setia mematuhi perintah dan memenuhi harapan kenzo. Semakin banyak yang diinginkan kenzo, Mai memenuhi keinginan kenzo tanpa memilih cara. Dan di depan keinginan Kenzo, ada sesuatu yang mengerikan di masa lalu.

Pemeran: Miyuki Yamashita (Nogizaka 46)

Produser Utama: Kentaro Yamato (TV Tokyo)

Produser: Koji Goseki (TV Tokyo) Yuuki Kurachi (TV Tokyo) Kyohei Noda (ROBOT)

Produksi: TV TOKYO / ROBOT

Pekerjaan produksi: Komite Produksi “Electric shadow girl 2019”

 

Untuk tahu info lebih lanjut bisa langsung kunjungi web dibawah ini

TV TOKYO | @videogirl2019 (Twitter)[FJR]