MD Pictures merilis Film Danur 2 : Maddah

1853

mediahavefun.com – Setelah menuai kesuksesan pada bulan februari lalu, film horor ‘Danur: I Can See Ghosts‘ secara mengejutkan meraih kesuksesan fenomenal dengan capaian rekor 2,7 Juta penonton di seluruh Indonesia. Tidak berselang lama, MD Pictures siap merilis lanjutan kisah Risa dan para ‘sahabat’ hantunya dalam sekuel yang berjudul ‘Danur 2: Maddah‘.

MD Pictures resmi rilis trailer treaser perdana yang menampilkan prilly latuconsina yang kembali harus diteror oleh sesosok hantu wanita. Bukan hantu seperti film pertama, hantu wanita mengerikan yang meneror Risa (Prilly Latuconsina) kali ini ditampilkan sedang bermain piano. Ternyata Maddah masih diangkat oleh novel karangan  Risa Saraswati berjudul sama yang rilis tahun 2012 silam.

Sinopsis

Maddah melanjutkan kisah tentang Risa dan sahabat hantunya: Peter, William, Hans, Hendrik dan Janshen. Kali ini persahabatan mereka kedatangan dua “anggota” baru yakni Marianne dan Norma. Kehadiran Marianne yg memiliki watak keras dan egois rupanya menimbulkan ketenggangan bagi persahabatan Peter, cs.

Sementara itu, Risa yang sudah dewasa makin sibuk sendiri di dunia nyata. Risa yang menyadari persahabatan mereka yang mulai terancam lantas mencari cara untuk menyelesaikan permasalahan ini. Risa mulai mengunjungi tempat baru kelima temannya yang merupakan sekolah tua. Ia mulai berkenalan dengan Marianne, Norma dan beberapa hantu di sekolah itu yang sekiranya dapat membantunya.

Danur 2: Maddah dijadwalkan akan tayang di bioskop Indonesia pada 28 maret 2018.