Maze Runner: The Death Cure, misi terakhir Thomas dan para Glader

735
Maze Runner: The Death Cure
Maze Runner: The Death Cure

Mediahavefun.com, Jakarta – Masih inget film MAZE RUNNER yang bercerita tentang thomas yang dibintangi oleh Dylan O’Brien yang terperangkap dalam sebuah labirin bersama anak laki-laki lainnya yang disebut dengan Gladers pada tahun 2014 yang lalu dan pada tahun 2015 seri keduanya datang dengan judul The Maze Runner: Scorch Trials, thomas yang telah berhasil lolos dari labirin yang telah dibuat oleh WCKD kini harus masuk dalam tahap kedua yang tentunya semakin menarik. Suksesnya 2 film yang telah dibuat akhirnya tahun ini (2018) sutradara Wes Ball akan meluncurkan seri terakhir dari MAZE RUNNER dengan judul MAZE RUNNER: THE DEATH CURE.

Maze Runner: The Death Cure
Maze Runner: The Death Cure

Misi terakhir dan paling berbahaya untuk Thomas dan para Gladers. Untuk menyelamatkan teman-temannya, Thomas harus menyusup masuk ke Last City, labirin paling mematikan yang dikontrol WCKD. Siapa pun yang bisa keluar hidup-hidup akan mendapatkan jawaban dari pertanyaan para Gladers sejak pertama tiba di labirin paling awal. Bisakah Thomas dan para Gladers berhasil lolos dalam misi terakhir ini dan mengapa para Gladers bisa dikirim kedalam labirin.

Maze Runner: Death Cure awalnya akan dirilis pada 17 Februari 2017 di Amerika Serikat pada 20th Century Fox, namun studio tersebut menjadwal ulang film tersebut pada tanggal 26 Januari 2018 dalam 2D, 3D, dan IMAX 3D, yang memungkinkan waktu untuk Dylan O’Brien untuk sepenuhnya pulih dari cedera yang dideritanya saat syuting. Jadi, kita tunggu saja penayangan Maze Runner: Death Cure di Indonesia. (MZI)