BerandaFun ReadingManga spin-off dari Proyek Peringatan 20 tahun Pengisi Suara Yuki Kaji

Manga spin-off dari Proyek Peringatan 20 tahun Pengisi Suara Yuki Kaji

Proyek manga spin-off dari proyek ulang tahun ke-20 aktivitas Yuki Kaji, “Soyogi Fractal”, telah diumumkan. Hajime Isayama, pencipta manga “Attack on Titan” di mana Kaji memainkan peran utama Eren dalam anime, akan bertanggung jawab atas cerita asli manga spin-off tersebut. Edisi khusus ini dijadwalkan untuk dipublikasikan pada musim panas ini, baik di “Weekly Shōnen Magazine” atau “Bessatsu Shōnen Magazine”.

“Soyogi Fractal” adalah proyek karakter yang berkembang di sekitar perangkat lunak sintesis suara berbasis suara Yuki Kaji, “Bonzoyogi”. Dengan keinginan “untuk menciptakan tempat di mana orang dapat membuat sesuatu yang menarik, baik profesional maupun amatir, tanpa batasan, bersama teman-teman yang cocok”, Kaji merencanakan proyek ini. Seperti pola geometris (= fraktal), “Hasil dari kreator yang memiliki ideal yang sama berkumpul untuk menciptakan karya akan, ketika dilihat dari perspektif yang lebih luas, menghasilkan bentuk baru yang belum pernah ada sebelumnya” – itulah harapan untuk bentuk ideal dari unit kreatif ini yang telah terwujud.

Bersamaan dengan dimulainya proyek manga spin-off ini, perekrutan artis yang akan menggambar dimulai. Yuki Kaji menyediakan konsep asli, sementara Hajime Isayama bertanggung jawab atas cerita asli untuk manga spin-off, yang akan digambar oleh mereka, baik profesional maupun amatir, tanpa batasan. Ini akan menjadi manga one-shot, bukan serial. Periode aplikasi berlangsung dari tanggal 3 hingga 30.

Mengenal Yuki Kaji

Yuki Kaji adalah seorang pengisi suara Jepang yang lahir pada 3 September 1985, dikenal luas karena suaranya yang khas dan kemampuan akting suara yang luar biasa. Dia telah memenangkan beberapa penghargaan untuk pekerjaannya dan diakui sebagai salah satu pengisi suara terbaik di industri anime.

Kaji memulai kariernya di dunia pengisian suara pada pertengahan tahun 2000-an dan dengan cepat mendapatkan perhatian melalui perannya yang beragam dan ekspresif. Dia mendapatkan peran terobosannya sebagai Eren Yeager dalam seri anime “Attack on Titan”, yang tidak hanya meningkatkan popularitasnya di Jepang tetapi juga secara internasional. Perannya sebagai Eren menampilkan rentang emosi yang luas, dari keputusasaan hingga kemarahan yang mendalam, membuktikan kemampuan Kaji dalam menghadirkan karakter yang kompleks dan berlapis.

Yuko Kaji

Peran yang dilalui Kaji Selain karakter Eren dari Attack of Titan

Kaji juga terkenal karena memberikan suara untuk karakter-karakter ikonik lainnya seperti Shoto Todoroki di “My Hero Academia”, Kozume Kenma di “Haikyuu!!”, dan Meliodas di “The Seven Deadly Sins”. Setiap karakter ini menampilkan aspek berbeda dari keahlian Kaji, dari suara yang lembut dan tenang hingga yang penuh semangat dan energik.

Kaji juga aktif dalam industri game, mengisi suara untuk berbagai karakter dalam video game populer. Selain itu, dia terlibat dalam proyek musik dan telah merilis beberapa album dan single. Keterlibatannya dalam berbagai aspek hiburan menunjukkan fleksibilitas dan dedikasinya terhadap seni pengisian suara.

Di luar pekerjaannya, Kaji dikenal karena komitmennya terhadap penggemar dan sering terlibat dalam acara penggemar dan konvensi. Dia juga memiliki program radio sendiri, di mana dia berinteraksi dengan pendengar dan berbagi pengalaman serta pemikirannya tentang berbagai topik.

Dengan karier yang masih terus berkembang, Yūki Kaji tetap menjadi salah satu pengisi suara paling dicari dan dihormati di industri, menginspirasi generasi baru pengisi suara dan meninggalkan jejak abadi dalam dunia anime dan hiburan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments