Manga Baru dari Mangaka Prison School

62

Mediahavefun.com – Mangaka Prison School, Akira Hiramoto meluncurkan manga terbaru yang direncanakan terbit bulan ini. Peluncuran ini diumumkan di majalah Evening edisi ke 19 yang diterbitkan Kodansha.

Pada Selasa (10/09/2018) kemarin majalah Evening edisi ke 19 mengumumkan peluncuran manga seinen terbaru dari mangaka Akira Hiramoto. Manga ini berjudul RaW Hero (sementara) dan masih ditahap pengerjaan Hiramoto. Nantinya, manga ini akan di luncurkan di majalah Evening edisi ke 20 pada 25 September tahun ini.

Meskipun dalam majalah Evening edisi ke 19 belum jelas plot yang akan diceritakan. Namun, dalam pengumuman di majalah ini terungkap sketsa halaman manga yang akan menceritakan seorang gadis dan guru. Di salah satu halaman majalah menunjukkan judul “Dear Daddy.” dengan tagline iklan “Tunggu, apa? Apa dengan foto-foto ini … “

Manga Prison School yang dibuat oleh mangaka Akira Hiramoto, sudah diterbitkan di Kodansha Young Magazine pad bulan Februari 2011 – Desember 2017. Dan mendapatkan adaptasi ke anime (2105) + satu OVA (2016) dan live action (2015), meskipun belum selesai sampai saat ini.

Selain itu, Akira Hiramoto sedang menyusun serial manga “Me and the Devil Blues” yang diluncurkan pada tahun 2004 di Kodansha Young Magazine edisi ke 3. Manga ini sempat hiatus selama enam tahun dari tahun 2008 hingga 2014. Hiramoto hiatus, Karena perselisihan antara Akira Hiramoto dengan pihak penerbit dan Del Rey setelah berlisensi untuk merilis seri dalam bahasa Inggris. (I’F)