LOVE FEST 2020, Mulai Diselenggarakan Hari Ini Sampai Besok

283

Mediahavefun.com Jakarta – LOVE FEST 2020 – Love is Live akan diselenggarakan mulai hari ini hingga besok – Jumat dan Sabtu, 21 dan 22 Februari 2020 di Istora Senayan Jakarta, dengan menghadirkan beragam musisi ternama, tidak hanya dari dalam negeri melainkan juga dari luar negeri, terlampir adalah para pengisi acara LOVE FEST 2020.

LOVE FEST 2020 kali ini akan memberikan pengalaman festival yang berbeda karena bukan hanya musik, tapi LOVE FEST 2020 juga menawarkan berbagai macam aktifitas yang berhubungan erat dengan perasaan, hubungan dan cinta, seperti Penampungan Jomblo, beragam activity booth lainnya yang dapat diikuti para pasangan, grup teman, ataupun yang masih single.

Semua pengalaman tersebut ada di LOVE FEST 2020 – Love is Live persembahan dari Hype Festival bersama Berlian Entertainment dan Panorama Live, yang akan diselenggarakan pada Hari Jumat dan Sabtu, 21 dan 22 Februari 2020, berlokasi di Istora Senayan Jakarta.

Informasi yang perlu diketahui Dress Code untuk datang ke LOVE FEST 2020 – Love is Live dengan menggunakan Matching Outfit untuk Couple atau yang sudah punya pasangan atau datang bareng pacar dan White Tone Oufit bagi yang masih lajang atau Single.