Live action Tokyo Ghoul Memperkenalkan Tiga Pemainnya

288

Mediahavefun.com – Anime Tokyo Ghoul dapatkan adaptasi live action kedua yang akan liris di tahun 2019. Adaptasi ini di umumkan di official website Tokyo Ghoul Sabtu (22/09/2018).

Setelah meraih sukses besar di box-office Jepang serta meraup keuntungan 1,1 miliar yen di live action pertama di tahun 2017. Kini Tokyo Ghoul kembali membuat live action kedua. Selain itu, official website Tokyo Ghoul juga memperkenalkan tiga pemeran yang akan bermain di live action ini.

Masataka Kubota akan kembali memerankan Kaneki Ken dalam live action Tokyo Ghoul. Pria yang pernah berperan sebagai Light Yagami dalam drama TV Death Note, diminta kembali menjadi Kaneki Ken oleh penulis manga Tokyo Ghoul.

Official website Tokyo Ghoul juga memperkenalkan pemeran tambahan dan pengganti dalam live action ini. Pemeran tambahan ini adalah Shouta Matsuda yang akan memerankan sebagai Shu Tsukiyama (Ghoul Gourmet).

Selain itu untuk pemeran utama Touka Kirishima akan diperankan oleh Maika Yamamoto. Model dan akrtis kelahiran 20 tahun ini akan meggantikan Fumika Shimizu atau sekarang dikenal dengan Yoshiko Sengen. Fumika tidak bisa melanjutkan peran Touka Kirishima karena dia telah bergabung dengan kelompok agama Happy Science.

Live action Tokyo Ghoul pertama tayang pada 29 Juli 2017 di Jepang. Film ini di adaptasi dari manga yang dibuat oleh mangaka Sui Ishida yang diterbitkan di majalah Mingguan Jepang Young Jump.

Dengan sinopsis mengisahkan para Ghoul pemakan manusia yang hidup bergerilya di Tokyo. Di dalamnya, ada Kaneki Ken yang kehidupannya berubah setelah bertemu dengan Rize Kamishiro.

Rize yang belakangan diketahui merupakan Ghoul mengalami kecelakaan yang membawanya menemui kematiannya saat akan memakan Kaneki. Kaneki berhasil bertahan berkat transplantasi organ yang dilakukan oleh sang dokter. Namun, setelah itu, dia harus menerima kenyataan bahwa tubuhnya enggak lagi sama. Kaneki menjadi setengah manusia dan setengah Ghoul. (I’F)

Teaser trailer

Teaser visual