BerandaFun FilmLive Action One Piece Adaptasi dari Karya Eiichiro Oda di Netflix

Live Action One Piece Adaptasi dari Karya Eiichiro Oda di Netflix

Petualangan sang bajak laut luffy menerjang manga dan anime sekarang mengarungi live action. Siapa lagi jika kita kenal cerita bajak laut yang terkenal yaitu One Piece akan mengarungi tayangan perdana di layanan streaming Netflix pada 31 Agustus 2023.

Sinopsis Live Action One Piece

One Piece pada serial ini rencananya akan memiliki 8 episode. Untuk cerita yang diambil ke arah dimana Monkey D Luffy (anak bertopi jerami) baru mulai melakukan perjalanan mencari kru bajak lautnya menuju Grand Line. Perjalanan yang dimana pertama kali bertemu dengan Zoro, Nami, Sanji dan Usop.

Penayangan Live Action

Serial live action One Piece akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 31 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB, dan akan memiliki 8 episode dengan durasi satu jam setiap episodenya.

Serial ini sendiri diproduksi oleh Netflix bersama dengan Tomorrow Studios, Shueisha, dan Eiichiro Oda sendiri sebagai produser eksekutif.

Informasi, serial live action One Piece ini ditulis oleh Matt Owens. Sebelumnya, Matt terlibat dalam seri Marvel seperti Luke Cage dan Agents of S.H.I.E.L.D.

Bertindak sebagai sutradara, Netflix mempercayakan live action One Piece ini di tangan Steven Maeda. Dia sendiri juga pernah ikut menggarap beberapa series, seperti Lost, CSI: Miami, dan The X-Files.

Para Pemeran Live Action

Dari sisi pemeran utama serial ini, ada Inaki Godoy (Luffy), Emily Rudd (Nami), Mackenyu Arata (Zoro), Jacob Romero Gibson (Usopp), Taz Skylar (Sanji), Peter Gadiot (Shanks), Jeff Ward (Buggy), dan Morgan Davies (Koby).

Mereka dipilih disesuaikan dengan ciri-ciri karakter beserta ciri negara yang dideskripsikan oleh Eiichiro Oda sendiri.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments