BerandaFun EventFun Event [IDN]LiSA Akan Debutkan Single Baru dalam Konser Solo di Jakarta

LiSA Akan Debutkan Single Baru dalam Konser Solo di Jakarta

Northstar Entertainment, promotor konser terkemuka di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, akan menyelenggarakan konser penyanyi rock Jepang ternama, LiSA, di Basketball Hall Senayan Jakarta pada 6 Juli 2024. Konser ini bertajuk ‘LiSA is Smile Always’ dan merupakan bagian dari tur Asia 2024 yang sangat dinantikan oleh para penggemar.

“Kami sangat antusias bisa menghadirkan LiSA ke Jakarta untuk konser Jepang pertama kami,” kata Drina Munardy, Kepala Proyek dari Northstar Entertainment. “Penampilan musisi Jepang selalu dikenal dengan produksi yang luar biasa, dan kami yakin para penggemar akan mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Ini adalah langkah awal dari komitmen kami untuk membawa lebih banyak musisi Jepang menarik ke Indonesia.”

Tiket kategori Tribune sudah habis terjual, menunjukkan popularitas besar LiSA di kalangan penggemar Indonesia. Namun, tiket kategori Festival (standing) masih tersedia dengan harga IDR 1.550.000. Dalam konser ini, LiSA juga akan membawakan single terbarunya untuk pertama kali di Indonesia, menjadi momen istimewa bagi para penggemarnya yang telah lama menunggu rilis ini.

Northstar Entertainment memiliki rekam jejak sukses dalam menggelar konser internasional dan lokal, seperti ‘Nadin Amizah – Konser Selamat Ulang Tahun’, ‘Raisa Live in Concert’, Maliq & D’Essentials Live in Concert, NIKI World Tour di Jakarta, dan Konser Emas 50 Tahun God Bless. Selain itu, Northstar Entertainment juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas produksi dan menghadirkan pengalaman konser yang tak terlupakan bagi penonton.

Untuk pembelian tiket dan informasi lebih lanjut, kunjungi lisasia2024jakarta.com dan sosial media Northstar Entertainment. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menyaksikan penampilan luar biasa dari LiSA dan menjadi bagian dari sejarah konser musik di Indonesia.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments