LINE Menggelar LINE Creativate 2018

1

Mediahavefun.com – Tahun ini, LINE Indonesia kembali menyelenggarakan ajang kompetisi kreatif terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara, LINE Creativate 2018 yang mengusung tema ‘Bangga Indonesia’. Tema ini bertujuan untuk meningkatkan kebanggaan anak bangsa terhadap Tanah Air melalui berbagai karya kreatif. Acara puncak LINE Creativate 2018 diseienggarakan pada 16-18 November 2018 di Atrium Lantai 1, Senayan City. Hadirnya sejumiah kompetisi baru pun membuat ajang LINE Creativatye 2018 dapat mencakup Iebih banyak Iapisan masyarakat.

“LINE Indonesia kembali menggelar ajang LINE Creativate 2018 dengan mengusung tema ‘Bangga Indonesia’ demi mengajak masyarakat Iuas dari berbagai Iapisan untuk meningkatkan kebanggaan mereka terhadap Indonesia karya-karya kreatif terbaiknya,” ujar Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia.

“Kami menerima ribuan karya kreatif dari berbagai kategori yang menunjukkan bahwa antusiasme masyarakat terhadap industri kreatif sangatlah tinggi. Hal ini semakin mempertegas komitmen kami untuk ikut mendukung industri kreatif di Indonesia dan akan terus berupaya untuk memberikan Iayanan yang Iebih kaya serta beragam dalam mendekatkan jarak antara manusia dengan berbagai Iayanan serta informasi”.

Ribuan karya dari para kreator IokaI di kategori LINE Sticker, LINE Webtoon, Chatbot, LINE Shopping Business Competition, dan LINE Today Video Creation telah terkumpul selama dua bulan terakhir ini. Setelah melalui proses penyaringan yang ketat, panitia telah memilih para pemenang terbaik. Karya-karya para pemenang tersebut dipamerkan di acara puncak LINE Creativate 2018. Seiain kompetisi yang disebutkan diatas, LINE Creativate 2018 pun akan
menyelengarakan putaran final LINE Let’s Get Rich World Championship sebagai bagian dari ajang ini pada 18 November 2018 nanti.

DI Iain pihak. Kementrian Komunikasi dan Informahka (KOMINFO) juga memberikan dukungannya Iemadap LINE Croat vaIe 2018 daIam upaya untuk meningkatkan akonomi digital kreaIII d: Indonesua. “Kreahvnas adaIah saIah saIu Ionggak uIama daIam membangun ekonoml dIgIIaI kreatlf Indonesaa yang Ieboh maju Iagi d: masa depan.‘ kata Rudlantara, Monteri KomunikasI dan hfonnaIIka ‘Dengan membenkan kesempatan kepada generaaI muda unIuk berkarya Iebzh Iuas dI budang mi meIaIui ajang LINE CreaIivaIe 2018. industri dlgnaI dan kreatif akan Iems benaIan sebagac salah saIu IndusIrI yang menjadl Ionggak mama pIIar pembangunan bangsa’.

Pads perayaan puncak LINE Creauvate 2018 InI. seIain upacara penghargaan dan pameran. LINE Indonesna IeIah mempersIapkan konsep ham agar bisa mandorong pesan BANGGA INDONESIA dIanIara khatayak umum. Konsep Iersebut adaIah penyeIenggaraan seiumIah sesI talk season yang mengusung berbagai IOpIk yang beragam sorta mendatangkan sejumIah Ikon di herbage: bodang mdustn kreahf di Indonesia. BerbagaI bidang di sInI melingkupi bidang kemrausahaan‘ kreasI shker. kreasI webtoon. Industri mm Indonesia, musik Indonesia, sorta pengembangan chaI bot. MeIaIun konsep baru InI, LINE Indonesia berharap dapat mengajak khaIayak Ieblh Iuas unIuk daIang dan berpartisipasi daIam perayaan ini.