Converage Event

Lebih Dekat Lagi Bertemu Dengan Creator Dalam Creator Brand 2017

Creator Brand 2017
Creator Brand 2017 - Meat & Great dengan Punipun

Mediahavefun.com, Jakarta – Pada hari minggu (10/12) Mangamon salah satu portal komik digital mengadakan acara Creator Brand 2017 yang berada di lantai 6 Gedung Jakarta Design Center (JDC), dengan bekerja sama dengan Jurnal Otaku Indonesia. Acara ini bermaksud untuk mengundang para Creator agar lebih dekat lagi bersama para penggemarnya. Creator Brand 2017 ini mengundang 2 Creator yang cukup terkenal dibidangnya masing-masing. Dengan acara yang berbentuk konferensi membuat suasanya menjadi terasa berbeda dari acara-acara lainnya.

Creator yang pertama adalah Sweta Kartika, komikus kelahiran kebumen 14 April 1986 ini telah membuat banyak sekali komik seperti The Dreamcatcers, Wanara, Tri Catra Manunggal dan komik lainnya hasil karya Sweta Kartika yang mungkin tidak bisa di sebutkan salah satu. Sweta Kartika menceritakan bagaimana pengalaman dia dalam karirnya, 2 kali dikecewakan karena suatu hal tetapi dia berhasil bangkit dari kekurangannya sehingga menjadi sekarang.

Creator Brand 2017 - Punipun

Creator Brand 2017 – Punipun

Creator kedua adalah seoarang wanita cantik yang sudah dari tahun 2007, karena kesukaannya pada suatu karakter di dalam anime akhirnya memutuskan untuk Cosplayer sampai sekarang dan karyanya sudah diakui baik dalam negeri maupun internasional terbukti dengan diundang keacara di luar negeri. Siapa kah dia? Dia adalah Clarisa Punipun yang sering disapa dengan punipun. Dalam konferensi ini Punipun bercerita bagaimana dia bercosplay yang dia anggap sebagai “masa kelam Punipun”, bagaimana awal ceritanya sampai dia bisa kepilih menjadi AFA Café sebagai Maid padahal pada waktu itu ada 2 pilihan yang sangat menarik dan situasi tempat yang tidak menguntungkan dan akhirnya menjadi punipun yang skarang.

Selain pembicara para Creator ada juga pameran yang telah disediakan, salah satunya distributor resmi Wacom dari PT. Grandtech Systems Indonesia. Pengunjung yang datang berkesempatan untuk mencoba semua varian produk Wacom yang dipamerkan. Selain itu para pengunjung dapat membeli merchandise dari para pembicasa konferensi dan langsung bisa di tandatangani oleh mereka  langsung serta foto selfie.

Bagi teman-teman yang tidak datang ke Creator Brand 2017, jangan kwatir kalian karena mereka nantinya akan membuat acara serupa tentunya dengan Creator yang semakin menariknya. (MZI)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top